Form WhatsApp

Go Green dengan Pallet Daur Ulang

shape image

Go Green dengan Pallet Daur Ulang

Go Green (Ramah Lingkungan) dengan Pallet Daur Ulang - Saat ini kita menghadapi tantangan besar dalam hal lingkungan kita, ada banyak peluang untuk mengambil tindakan. Faktanya, seiring dengan semakin mudahnya memilih produk yang lebih berkelanjutan selama bertahun-tahun. Pallet daur ulang menawarkan peluang bagi perusahaan untuk meningkatkan upaya keberlanjutan dan efisiensi operasional mereka. 

 

go green dengan daur ulang pallet



Sekarang konsumsi produk yang ramah lingkungan kurang mendapat perhatian, dan lebih banyak mencari dan bersedia membayar lebih untuk produk yang diproduksi, dikemas, dan dikirimkan secara praktis.Perubahan tren pasar ini perlu mendapat perhatian dan meninjau kembali setiap langkah dalam proses produksi mereka untuk mengurangi jejak karbon dan konsumsi sumber daya alam.

Salah satu komponen yang sering diabaikan dalam proses ini adalah penggunaan pallet terutama pallet kayu dan pallet plastik dalam pengangkutan produk. Ada hampir ratusan ribu palet yang beredar di lapangan saat ini. Pallet daur ulang menawarkan peluang bagi perusahaan untuk meningkatkan upaya keberlanjutan dan efisiensi operasional mereka.

Hampir semua yang dijual saat ini menggunakan pallet dalam proses loading dan distribusinya. Itu berarti kita memiliki potensi dampak yang besar.

Daur Ulang Palet Kayu

Palet kayu menawarkan solusi personal yang sangat berkelanjutan karena bahannya dapat dengan mudah digunakan kembali untuk memperpanjang umur palet, yaitu dengan membuat palet kustom baru, atau dipakai untuk membuat material baru, seperti perabotan rumah dan lainnya.

Palet kayu bisa digunakan 7 - 9 perjalanan pulang pergi dalam masa pakainya. Perjalanan ini dapat terlihat sangat berbeda tergantung pada produk yang dikirim dan tujuan. Palet yang diproduksi ulang (“reman”) dibuat khusus dari bahan daur ulang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tertentu.

Desain dan dimensi palet dapat disesuaikan untuk memenuhi berbagai standar produk dan industri. Dibandingkan dengan palet baru, Anda melihat peningkatan biaya tanpa mengorbankan kinerja.

Pallet kayu daur ulang dapat dibuat dengan cepat, memungkinkan kami untuk menanggapi dan memenuhi permintaan pasar yang berubah dengan cepat. Selain manfaat di sisi bisnis, palet yang diperbaiki adalah solusi berkelanjutan karena memungkinkan kita untuk menggunakan bagian yang rusak dan lebih memperpanjang umur material.

Ada keuntungan tambahan menggunakan palet kayu daur ulang. Palet kayu lebih murah daripada membeli baru. Mereka dapat menahan lebih banyak berat dan diperbaiki dengan mudah dengan alat sederhana. Bahan dapat bersumber secara lokal.

Ini membantu menurunkan biaya transportasi dan jejak karbon perusahaan sambil memberikan dampak lokal yang substansial. Palet kayu daur ulang dapat dimodifikasi dengan cepat untuk memenuhi perubahan dalam proses produksi dan pengemasan.

Daur Ulang Pallet Plastik

Selain pallet kayu, ternyata pallet plastik juga bisa didaur ulang. Secara teknis proses daur ulang pallet plastik memang lebih sulit dibandingkan dengan pallet kayu, karena kalau pallet plastik dibutuhkan mesin kusus untuk memilih dan menghancurkan pallet kembali kemudian  mencetak dengan mesin cetak. Baca 4 kuntungan menggunakan pallet plastik daur ulang.

pallet plastik ramah lingkungan

Pallet plastik daur ulang pun memiliki kekuatan yang tak kalah dengan pallet plastik standar, bahkan harganya jauh lebih murah terjangkau.  Proses daur ulang limbah plastik ini pun sangat mendukung dalam upaya keberlanjutan dan memperhatikan terhadap kelestarian lingkungan alam. Apabila mencari pallet daur ulang bisa lihat di jual pallet plastik ramah lingkungan. Yang suka Zoom meeting dan cari ubah background bisa baca cara mudah membuat backgroiud zoom meeting di laptop.

© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now