Form WhatsApp

Pallet Plastik Untuk Menujang Logistik Anda

shape image

Pallet Plastik Untuk Menujang Logistik Anda

Pallet Plastik Untuk Menujang Logistik Anda -Jika anda bergerak dalam bidang logistik, maka kebutuhan akan pallet biasanya akan sangat erat dengan aktifitas pergudangan anda. Pallet plastik akan sangat memudahkan anda dalam proses pengangkutan barang-barang di dalam gudang anda. Biasanya pallet ini berukuran antara 1000 mm sampai 1200 mm, dengan variasi 2 arah masuk atau 4 arah masuk.

Pallet Plastik Untuk Menujang Logistik Anda


Pallet plastik mempunyai dimensi yang sangat stabil sehingga ukuran antara pallet yang satu dan yang lainnya akan sangat identik sehingga akan sangat mudah dalam penyimpanan. Ini juga tidak mempunyai paku atau bagian-bagian lain yang bisa saja menggores fisik dari barang-barang yang diletakkan di atasnya.

Beberapa pallet plastik bahkan didesain dengan model yang dapat ditumpuk dan menghemat ruang penyimpanan. Teknologi pallet saat ini memang sudah berkembang mengikuti perkembangan zaman. Semakin banyak usaha yang tertarik untuk berinvestasi menggunakan pallet plastik ini.


Penggunaan Pallet Plastik

Walaupun saat ini masih banyak yang menggunakan pallet kayu, namun usaha yang menggunakan pallet plastik ini sudah semakin banyak saat ini. Kenapa industri semakin beralih ke penggunaan pallet plastik ini?

Untuk industri yang sifatnya jangka panjang penggunaan pallet plastik ini jelas akan sangat menguntungkan, karena pallet ini sangat tahan lama. Pallet plastik tahan terhadap serangan rayap, tidak menyerap air, dan juga tidak berkarat. Ini adalah pallet yang sangat handal untuk digunakan di berbagai kondisi lingkungan, karena pallet plastik tahan dengan asam lemah dan juga sifat alkali.

Harga pallet plastik memang lebih mahal dari pallet kayu. Tapi pallet plastik mempunyai banyak sekali keunggulan yang membuat harganya adalah investasi yang pantas untuk anda pertimbangkan. Jika anda memerlukan pallet plastik silahkan menghubungi kami.

© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now