Form WhatsApp

7 Keuntungan Pallet Plastik Dibandingkan Pallet Kayu

shape image

7 Keuntungan Pallet Plastik Dibandingkan Pallet Kayu

Setiap produk yang Anda lihat di toko mana pun mungkin dikirim dengan palet. Ada banyak jenis palet, dengan kayu dan plastik menjadi yang paling umum. Berkat cetakan injeksi plastik, pallet plastik dirancang untuk efisiensi ruang dan daya tahan.

7 Keuntungan Pallet Plastik Dibandingkan Pallet Kayu

Baik Anda akan pindah atau berencana membuka toko, Anda dapat menggunakan palet plastik untuk mengirimkan semuanya, mulai dari furnitur hingga pakaian. Ada banyak alasan mengapa Anda harus memilih plastik daripada pallet kayu.

Berikut adalah tujuh keunggulan yang ditawarkan palet plastik dibandingkan palet kayu:
1. Mereka Lebih Ringan Dan Lebih Mudah Diangkut
Jika Anda perlu mengangkut produk, Anda tidak perlu membayar banyak biaya pengiriman dan penanganan dengan palet plastik seperti yang Anda lakukan dengan palet kayu. Palet plastik sekitar 30% – 35% lebih ringan. Jika Anda memesan 500 pon produk, Anda akan membayar sebanyak 35% lebih sedikit jika dikirim dengan palet plastik daripada palet kayu.

2. Mereka Mengambil Lebih Sedikit Ruang
Biaya pengiriman barang di atas palet kayu membutuhkan banyak biaya karena sangat tebal. Mereka juga harus ditumpuk di atas satu sama lain. Jika rata-rata palet kayu tingginya 20 cm, dan Anda memiliki 12 palet, tumpukannya akan menjadi 240 cm. Tingginya hampir dua setengah meter! Ini tidak terjadi dengan palet plastik karena mereka bahkan tidak perlu ditumpuk. Mereka dapat diciutkan dan disimpan di ruang kecil.

3. Mereka Lebih Ramah Lingkungan
Menciptakan lebih sedikit limbah telah menjadi tujuan banyak organisasi saat mereka mencoba menjadi ramah lingkungan. Plastik 100% dapat didaur ulang. Jika sesuatu terjadi pada plastik, itu dapat didaur ulang dan digunakan lagi. Jika palet kayu rusak, biasanya dibuang ke tempat pembuangan sampah atau dibakar.

4. Mereka Tahan Lama
Keuntungan besar lainnya dari palet plastik adalah daya tahannya. Plastik tidak akan pecah. Kayu akan. Plastik tidak akan pecah. Kayu akan. Plastik memiliki desain produk yang kohesif yang membuat material tidak mungkin rusak bahkan selama pengangkutan yang kasar.

5. Palet Plastik Bersih Dan Higienis
Kayu menarik rayap, yang tidak pernah merupakan hal yang baik untuk perusahaan yang memiliki banyak produk yang dikirim. Anda juga tidak ingin jamur atau bakteri menyebar ke produk Anda.

Palet plastik, di sisi lain, dapat dibersihkan dengan sangat mudah. Yang diperlukan untuk membersihkan palet plastik hanyalah penyemprotan sederhana dengan selang air. Palet kayu lebih sulit dibersihkan karena kayu basah akan mendorong tumbuhnya jamur dan menarik rayap.

6. Pallet Plastik Lebih Fleksibel
Plastik tidak hanya tahan lama, tetapi juga fleksibel. Ini memiliki keuntungan mengakomodasi berbagai ukuran dan jenis barang dalam palet yang sama. Pada palet kayu, hanya satu jenis barang yang dapat dikemas. Pallet plastik kebanyakan dibuat dengan sekat dengan berbagai ukuran, sehingga mudah untuk mengemas berbagai barang.

7. Mereka Lebih Aman Dan Lebih Mudah Ditangani
Seperti disebutkan di atas, palet plastik tidak memiliki serpihan. Mereka juga tidak memiliki tepi dan kuku yang tajam. Barang memiliki peluang lebih besar untuk rusak saat dikirim dengan palet kayu.

Pallet plastik akan mengurus kebutuhan pengiriman Anda secara efektif dan aman. Mereka sangat serbaguna dan karena hemat ruang, Anda akan menghemat lebih banyak uang dengan palet plastik. Kalau butuh plastik wrapping produk bosa lihat di megumiplastics.com



© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now