Form WhatsApp

18 Penggunaan Stretch Film di Di Sekitar kita

shape image

18 Penggunaan Stretch Film di Di Sekitar kita

 Seoadzone.com- 18 Penggunaan Stretch Film di Di Sekitar Kita. Stretch film mempunyai  peran penting di dunia sekitar kita. Banyak konsumen tidak menyadari bahwa stretch film memainkan peran penting dalam mengirimkan dan mengangkut sebagian besar produk yang mereka gunakan, makan, pajang, dan simpan. 

18 Penggunaan Stretch Film di Di Sekitar kita


Di bawah ini adalah 18 daftar produk yang dibungkus dengan stretch film untuk transportasi, penyimpanan, dan terkadang penjualan eceran.

1.Pengemasan dengan pallet plastik  
Penggunaan nomor satu ini merupakan penggunaan stretch film yang paling umum dan mudah dikenali. Produk yang akan dikirim di tata di atas pallet kemudian di bungkus /di wrapping menggunakan stretch film.

2.Gulungan Kawat
Stretch film digunakan untuk menyatukan gulungan kawat dan dapat digunakan untuk mencegah kabel terlepas.

3.Minuman Kalengan
Ini sangat umum digunakan untuk stretch wrap. Beban sering kali berat dan tinggi, stretch wrap sangat ideal untuk membungkus minuman. Produsen bir dan soda sering kali menggunakan mesin berkecepatan tinggi untuk membungkus muatan palet minuman.

4. Elektronik - Banyak elektronik yang lebih ringan dari banyak produk lain yang disebutkan. Film peregangan yang lebih ringan sering kali dapat digunakan untuk mengurangi biaya. Film regangan anti statis sering kali merupakan pilihan yang bagus untuk elektronik. Film Peregangan Anti Statis

5. Mulsa - Banyak penata taman dan jasa pekarangan menggunakan lapisan tipis yang diukur untuk membungkus mulsa. Saat ini ada beberapa pelanggan yang membungkus mulsa dengan ketebalan 150 ga. bungkus peregangan.

 

18 Penggunaan Stretch Film di Di Sekitar kita


6. Kayu- Perusahaan kayu bakar menggunakan film bundling sepanjang waktu untuk membungkus dan menyatukan bundel kayu. Baru-baru ini, banyak produsen kayu bakar mulai menggunakan bungkus palet berventilasi untuk menyatukan seluruh muatan palet. Bungkus berventilasi memungkinkan kelembapan keluar dari kayu setelah dibungkus.

7. Ban - Ban dengan palet dan ban tanpa palet sering dibungkus dengan stretch film untuk mengencangkan dan menahannya.

8. Furnitur - Barang lain yang sangat umum dibungkus. Produsen dan penggerak menggunakan stretch film untuk melindungi furnitur selama transportasi dan penyimpanan.

9. Batuan - Sering dibungkus dengan film peregangan yang berat dan pengikat baja atau pengikat poliester.

10. Batu bata - Seperti batu, dibungkus dengan stretch film yang berat dengan pengikat baja atau poliester. Batu bata

11. Pakan / Benih - Pallet muatan pakan dan benih seringkali relativitas berat hingga sangat berat. Apa pun dari film ukuran 80 hingga 150 ga. dapat digunakan tergantung pada berat dan dimensi palet.

12. Produk Medis - Seringkali produk yang sangat ringan. Seringkali pilihan bagus untuk film pra peregangan. Film yang lebih ringan dan lebih terjangkau.

13. Kopi - Kopi curah dan eceran sering kali dikemas dalam palet dan diangkut dalam bungkus peregangan.

14. Pohon & Tanaman Hidup - Pilihan bagus untuk digunakan dengan film peregangan kami yang berventilasi. Film ini memungkinkan tanaman dan pepohonan bernafas selama pengangkutan.

15. Karpet - Produk lain yang sering digunakan dengan bundling film. Film bundling tangan atau mesin digunakan untuk membantu menjaga gulungan karpet agar tidak terlepas.

16. Windows - Setiap jendela dibungkus untuk melindungi selama transportasi ke titik instalasi.

17. Bingkai Foto - Film bundling dan pelindung sudut karton sangat cocok untuk melindungi bingkai selama transportasi dan penyimpanan.

18. Kertas - Produk palet berat lainnya yang biasanya menggunakan stretch film yang lebih berat.

Ini hanya sebagian kecil dari daftar produk yang digunakan untuk plastik wrapping. Ada ratusan produk lain yang digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari yang biasanya dibungkus dengan stretch film.

Apabila Anda ingin mendapat informasi terkait produk stretch film ini bisa berkunjung ke Megumiplastics, pusatnya plastik wrapping di Cikarang Bekasi.



© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now