Form WhatsApp

Mahkotapallet Jual Pallet Plastik Bekas Berkualitas Harga Murah

shape image

Mahkotapallet Jual Pallet Plastik Bekas Berkualitas Harga Murah

Jual Pallet Plastik Bekas Berkualitas Harga Murah - Salah satu perusahaan distributor pallet plastik bekas ternama di Cikarang menjual pallet Plastik Bekas Berkualitas Ukuran 1000 x 1000 x 150 mm dengan harga murah terjangkau. Seperti apakah palletnya?

Mahkotapallet.com atau lebih dikenal customer dengan nama Mahkotapallet menjual pallet plastik kargo dengan harga terjangkau. Pallet bekas ini berukuran 1000 x 1000 x 150 mm atau 100x100x15 cm.  Yang menarik meskipun kondisi bekas namun masuk bagus dan layak pakai. Berikut salah satu foto di di gudang Mahkotapallet yang dikirimkan ke kami.

Tampak dari Atas

 

pallet plastik murah


Pallet yang dijual ini memiliki ukuran standar dan cocok sekali dipergunakan untuk kebutuhan logistik atau kargo serta pengiriman barang ekspor. Pallet nya tergolong ringan sehingga akan mengurangi beban pengiriman.

Tampak dari bawah

pallet plastik bekas berkualitas

 

Di lapangan pallet bekas ini bisa dibilang jarang, karena pallet ini se;a;u digunakan dalam proses pengiriman. Maka dari itu stok pallet di gudang mereka masih sekitar 400 pcs pallet.

Dengan memiliki ukuran pallet plastik panjang 100 cm, lebar 100 cm dan tinggi 15 cm pallet plastik bekas ini pallet bekas ini cocok digunakan di hampir semua sektor industri, terutama industri pergudangan, pengiriman barang. Untuk kebutuhan ekspor impor dengan menggunakan container, pallet ini  cocok untuk container 20 Feet yang bisa disusun dua pallet berjajar Berbeda dengan pallet plastik bekas lainnya.

Berikut spesifikasinya:
Ukuran : 1000 x 1000 x 150 mm
Static: 3 ton, Dinamic : 1 ton
Racking    : N/A
Warna: black & blue
Bahan: PPC
Tipe    : Non Reversible
Material handling: Forklift, hand pallet

Pallet ini teramsuk pallet nin-reversible yang artinya hanya memiliki 1 bagian untuk meletakan barang dan bagian bawah sebagai kakinya. Untuk material handling pallet plastik bekas ini bisa menggunakan handpallet dan forklift. Pallet ini   tidak anjurkan untuk tatakan racking di gudang, karena pallet ini tidak didesain untuk pallet racking.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang  Palet Plastik Bekas 1000 x 1000 x 150 mm ini silakan berkunjung langsung ke situs resminya di https://www.mahkotapallet.com.
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now