Form WhatsApp

Mengapa Membeli Pallet plastik Bekas atau Second Menguntungkan?

shape image

Mengapa Membeli Pallet plastik Bekas atau Second Menguntungkan?

Seoadzone.com - Mengapa Membeli Pallet plastik Bekas atau Second Menguntungkan? Biasanya barang yang sudah pernah dipakai atau disebut barang second atau bekas dibuang karena sudah tidak bisa dipakai lagi. Lalu mengapa pallet plastik dalam kondisi bekas atau second klau dibeli menguntungkan?

Mengapa Membeli Pallet plastik Bekas atau Second Menguntungkan?


Ketika mendengar kata “pallet bekas” atau pallet second, mungkin dkita sudah memiliki konotasi  negatif. Memang membeli barang yang sudah pernah digunakan oleh orang lain ada risikonya, tapi risiko itu tidak berlaku untuk semua, seperti pallet bekas.

Apa yang membuat membeli pallet second itu lebih menguntungkan daripada beli pallet yang masih baru? Berikut adalah 4 alasan kenapa kamu harus mempertimbangkan membeli barang plastik bekas atau second.

1. Pallet plastik Bekas lebih murah

Membeli pallet plastik bekas memang sudah pasti lebih murah dibandingkan membeli barang baru. Kamu akan membayar lebih mahal ketika membeli barang baru di mal karena selain harga produk baru, pihak toko juga menjual dengan harga yang lebih tinggi untuk membayar biaya produksi, sewa tempat, dan tentu saja untuk keuntungannya. Dengan membeli pallet bekas, Anda tidak perlu membayar semua harga itu. Pallet yang Anda beli pun harganya lebih “jujur”, yang berarti barang dinilai 100% berdasarkan kualitas tanpa embel-embel lain.

2. Barang second lebih “bernilai”
Tidak sedikit orang yang lebih memilih untuk membeli pallet bekas karena kualitas barangnya masih terjamin, contohnya adalah pallet plastik bekas ukuran 1200x1000x160 mm, HDPE. Palet yang satu ini termasuk pallet bekas yang awet karea terbuat dari bahan plastik HDPE murni, sehingga cocok untuk tatakan gudang dan tidak mudah retak.

3. Barang second lebih bervariasi
Berbeda dengan manufaktur yang hanya menjual pallet dengan ukuran tertentu, distributor pallet bekas justru memasok produk-produk pallet dengan ukuran dan tipe pallet yang bervariasi. Disttributor pallet ini tidak hanya menjual produk-produk yang bermerek tertentu, namun juga menjual pallet plastiik bekas berbagi ukuran dan tipe. Distributor pallet plastik bekas tau second adalah surga bagi para pencari pallet plastik bekas.

4. Pallet second lebih “hijau” atau ramah lingkungan
Selain lebih murah, dengan membeli barang second Anda sudah melakukan langkah kecil untuk menyelamatkan bumi kita. Terutama untuk barang elektronik, produk-produk ini mempunyai berbagai komponen yang susah atau tidak bisa di daur ulang. Untuk mengolah sampah-sampah ini, dibutuhkan proses khusus yang melibatkan berbagai bahan kimia lainnya. Dengan membeli pallet second, Anda bisa mengurangi sampah-sampah plastik atau sejenisnya yang susah di daur ulang.

Walaupun membeli Pallet plastik Bekas atau Second ternyata menguntungkan, Anda juga tetap harus membeli barang di tempat atau orang yang terpercaya. Dengan membeli pallet bekas di distributior pallet plastik bekas terpercaya, seperti Mahkotapallet, maka Anda tidak perlu kuatir akan kualitas produk pallet second atau bekas tersebut.


© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now