Form WhatsApp

Promo Akhir Tahun Beli Pallet Plastik Free Voucher Belanja & Free Ongkir Jabodetabek

shape image

Promo Akhir Tahun Beli Pallet Plastik Free Voucher Belanja & Free Ongkir Jabodetabek

Promo Akhir Tahun Beli Pallet Plastik Free Voucher Belanja & Free Ongkir Jabodetabek (syarat dan ketentuan berlaku). Ini mungkin yang pertama kali diadakan di Indonesia “Beli pallet plastik bisa dapat Voucher Belanja dan Free obgkir Jabodetabek”.

Promo Akhir Tahun Beli Pallet Plastik Free Voucher Belanja & Free Ongkir Jabodetabek


Sebuah perusahaan distributor pallet plastik di Cikarang, Rajapallet, sedang mengadakan promo akhir tahun 2020, dengan tema “Beli Pallet Plastik Free Voucher Belanja & Free Ongkir Jabodetabek”.

Ini mungkin yang pertama kali di Indonesia, penjual pallet plastik yang berani memberikan Voucher belanja kapada para pembeli pallet. Anda bisa coba mencari di mesin pencari google, adakah distributor yang berani memberikan Voucher belanja gratis ke konsumennya??

Tak hanya Voucher Belanja, sekarang ditambah lagi biaya ongkir gratis untuk pembelian minimum 50 Pcs pengiriman JABODETABEK selama masa promo.

Rajapallet adalah salah satu perusahaan distributor yang telah memiliki brand di Indonesia. Dikenal sebagai distributor pallet plastik terpercaya dan sudah memiliki ratusan customer.

Hanya di Rajapallet, beli pallet plastik bekas dapat voucher belanja gratis, Anda bisa bandingkan di distributor lainnya. Menjelang akhir tahun ini Rajapallet mengadakan PROMO AKHIR TAHUN dengan hadiah menarik VOUCHER BELANJA untuk para customer baru yang pertama kali membeli pallet plastik di Rajapallet. *SKB (syarat dan ketentuan berlaku).

Berikut beberapa pallet plastik yang dipromokan di akhir tahun ini
1.Pallet Plastik bekas Ukuran 1200x1100x160 mm
Pallet plastik ini favorit dikalangan para pemilik industri pergudangan, karena pallet ini sering digunakan untuk tatakan racking di gudang. Palletnya berbahan plastik HDPE murni, plastik tanpa campuran, sehingga kuat dn kokoh kalau utuk beban berat.


Pallet Plastik bekas Ukuran 1200x1100x160 mm


2.Pallet plastik bekas Ukuran 1400x1100x150 mm
Pallet ini juga termasuk populer di kalangan para pemilik gudang, bodinya yang lebar membuat pallet ini muat banya, selain itu pallet ini memiliki tulang jaring yang besar-besar sehingga kokoh dan kuat untuk tatakan barang digudang,

Pallet plastik bekas Ukuran 1400x1100x150 mm


3.Pallet plastik bekas Ukuran 1300x1100x120 mm
Pallet ini memiliki ukuran standar, sering digunakan untuk pengiriman barang. Bodinya yang tidak terlalu lebar dan tulang-tulang jaringnya yang lebih kecil memebuat pallet ini lebih ringan dan cocok untuk pengiriman barang.

Pallet plastik bekas Ukuran 1300x1100x120 mm


Jadi, Kalau Anda ingin beli pallet plastik bekas dan dapat voucher belanja gratis? Ini merupakan kesempatan terbaik. Ingat, promo terbatas, setelah masa promo habis, voucher dan free ongkir tidak berlaku lagi.

So, jangan lewatkan kesempatan akhir tahun ini, promo ini berlangsung hanya sampai akhir tahun 2020 atau 31 Desember 2020. Segera kunjugi promo ini di Rajapallet

Note: sumber gambar website www.rajapallet.com




© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now