Form WhatsApp

Distibutor Pallet Plastik Bekas Berkualitas Cikarang Bekasi

shape image

Distibutor Pallet Plastik Bekas Berkualitas Cikarang Bekasi

Distibutor Pallet Plastik Bekas Berkualitas Cikarang Bekasi, Produk pallet plastik bekas yang berkualitas pasti selalu di cari oleh para pengguna pallet. Apalagi kalau pallet tersebut digunakan untuk kebutuhan pengiriman baranag ke customer mereka.

 

distributor pallet plastik bekas cikarang

Anda mungkin sedang kesulitan mencari distributor pallet plastik bekas yang berkualitas dan dijual dengan harga murah? Adakah itu?

Mahotapallet dengan websitenya yang beralamat di htts://www.mahkotapallet.com adalah distrubutor palet plastik bekas berkualitas di Cikarang Bekasi. Distributor pallet satu ini memang terkenal dengan kualitas pallet plastik bekasnya.

Tersedia pallet Plastik Bekas Berbagai Ukuran yang siap penuhi kebutuhan di perusahaan Anda. Perusahaan ini memiliki rrmada pengiriman sendiri sehingga memudahkan dalam proses pengiriman pallet ke customer .Anda bisa pilih ukuran pallet yang dibutuhkan untuk pabrik atau gudang Anda.

Tersedia pallet plastik bermacam ukuran, mulai dari yang ukuran kecil, ukuran pallet standar, sampai dengan ukuran yang besar. Pallet bekas di gudang kami tersedia dengan berbagai ukuran.
Anda tidak perlu kawatir dengan kualitas pallet bekas kamikarena kami telah banyak melakukan kerja sama dengan banyak perusahaan terutama di kawasan industri CIKARANG, BEKASI, KARAWANG atau JAKARTA.

Berikut ukuran pallet plastik bekas yang kami jual:
Pallet Plastik Ukuran 100 x 100 x 12 cm
Pallet Plastik Ukuran 100 x 120 x 15 cm
Pallet Plastik Ukuran 110 x 110 x 12 cm
Pallet Plastik Ukuran 110 x 110 x 15 cm
Pallet Plastik Ukuran 110 x 120 x 15 cm
Pallet Plastik Ukuran 110 x 130 x 12 cm
Pallet Plastik Ukuran 110 x 140 x 15 cm 

Pallet Plastik Ukuran 110 x 130 x 15 cm
Pallet Plastik Ukuran 110 x 110 x 15 cm (model wajik)
Pallet Plastik Ukuran 110 x 110 x 15 cm (model double)
Pallet Plastik Ukuran 100 x 120 x 15 cm (model M)

Sebagai supllier pallet bekas, mahkotapallet  mengerti akan kebutuhan di gudang atau perusahaan Anda. Nah dengan adanya pilihan pallet dengan harga miring ini, semoga bisa tetap membantu kebutuhan pallet Anda di pabrik maupun gudang.

Berbagai ukuran pallet plastik bekas yang telah tersedia digudang. Untuk itu, meskipun dalam kondisi bekas Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Semua pallet plastik Bekas masih dalam kondisi 90% yang tentunya masih layak pakai.

Harga pallet plastik bekas yang ditawarkan dalam penjualan pallet plastik bekas ini harga murah. Harga tersebut disesuaikan dengan ukuran dan tipe pallet plastik yang dibutuhkan. Tentu saja harga yang Kami tawarkan tersebut sangat berbeda dengan harga pallet plastik baru. Namun jika Anda butuh pallet plastik baru di tempat Kami, Kami juga menyediakannya untuk Anda.
 

© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now