Form WhatsApp

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

shape image

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Seoadzone.com - Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Mercedes-Benz memang pantas mendapat julukan sebagai mobil mewah yang terbaik di Indonesia. Dilihat dari desain luarnya sudah terlihat bahwa Mersecedes-Benz merupakan sebuah mobil mewah. Tanpa meninggalkan unsur kemewahannya, Mercedes-Benz tetap mengutamakan sisi kenyamanan dan keselamatan penumpang. Oleh karena itu, Mercedes Benz menjadi Mobil Mewah yang Terbaik di Indonesia

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia


Mobil mewah mungkin sering kita lihat di jalan raya, apalagi di kota-kota besar seperti di Jakarta Indonesia. Semakin banyak mobil mewah dari berbagai merk yang berlomba menciptakan mobil yang terbaik. Menurut Anda mobil apa yang menjadi mobil mewah terbaik di Indonesia? Untuk menjawabnya cukup mudah, coba kita lihat mobil yang di gunakan oleh orang nomor satu di Indonesia, atau disebut sebagai Mobil Kepresidenan.

Mercedes-Benz ternyata terpilih menjadi mobil kepresidenan Presiden Susilo Bambang Yudoyono. Mobil Mercedes yang sekarang digunakan oleh Presiden Susilo Bambang adalah Mercedes Benz S600 tahun 2008. Mobil mewah ini Beliau gunakan sejak 2009. Sebelumnya presiden biasa menggunakan Mercedes Benz keluaran 1994.
Ini menjadi bukti bahwa Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Lalu kenapa Presiden Susilo Bambang Yudoyono memilih Mercedes Benz S600? Pantaslah kalau Mercedes-Benz menjadi pilihan Bapak Presiden, karena Mercedes-Benz bukan hanya sekedar Mobil Mewah, selain memiliki desain ekterior dan interior mewah Mercedes-Benz memiliki kenyamanan dan menawarkan sistem keamanan dan perlindungan tertinggi terbaik bagi penumpangnya. Jadi, Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Setelah SeoadZone selidiki lebih jauh, ternyata presiden-presiden Indonesia sebelumnya juga menggunakan Mercedes-Benz, sebagai mobil kepresidenan mereka. Ini semakin membuktikan bahwa Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik yang menjadi pilihan orang-orang nomor satu di Indonesia.

Mulai dari Presiden Indonesia Soeharto Mercedes-Benz , mobil kepresidenan menggunakan mobil Mercedes-Benz 600 tahun 1975. Kemudian diganti dengan mobil Mercedes-Benz 600 keluaran 1994. Mercedes-Benz ini selanjutnya menjadi mobil kepresidenan Presiden Republik Indonesia selanjutnya, seperti Presiden Habibie, Gusdur, Megawati, hingga Presiden Susilo Bambang Yudoyono. Yang akhirnya sejak 2009, SBY menggunakan Mercedez Benz 600 versi 2008.
Sejak awal tahun 2009, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menggunakan mobil Mercedes-Benz S600 keluaran tahun 2008, dan mobil Mercedes yang lama dijadikan cadangan.

Dikutip dari Wikipedia

Ini semakain membuktikan bahwa Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap tentang Mercedes-Benz silahkan kunjungi http://www.mercedes-benz.co.id/





Silakan Dibaca sebelumnya


Anda sedang membaca artikel tentang Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia - dan Anda bisa menemukan artikel Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia ini dengan url http://www.seoadzone.com/2011/06/mercedes-benz-mobil-mewah-terbaik.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman kapten, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia - Generasi Baru sebagai sumbernya.

© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now