Form WhatsApp

7 Manfaat Nyata Mempunyai Blog

shape image

7 Manfaat Nyata Mempunyai Blog

Web blog itu sebuah investasi, kalau kita membandingkan dengan dunia nyata kita, blog itu sama seperti tanah atau rumah Anda di dunia internet. Kalau blog itu tanah atau rumah berarti bisa kita tanami iklan sehingga menghasilkan Uang, bisa juga kita pakai untuk mempromosikan barang dagangan atau jasa kita. Kita pun bisa menulis layaknya sebuah buku diary di blog kita, lebih lengkapnya berikut 7 Manfaat nyata mempunyai blog:

1. Ekspresi diri dan catatan harian.
Blog bisa menjadi ruang untuk mengekpresikan diri Anda, menuangkan segala yang Anda pikirkan, atau blog menjadi seperti diary atau catatan harian perjalanan hidup Anda.

2. Blog bisa menjadi tempat untuk mengasah pikiran, kemampuan, serta membagikan pengetahuan Anda.
Melalui artikel-artikel yang Anda posting di blog, Anda akan berlatih berpikir, mengemas hasil pemikiran, kemudian menuangkan gagasan atau pikiran tersebut dalam bentuk tulisan. Melalui tulisan-tulisan Anda tersebut Anda pun bisa membagikan pengetahuan Anda, sehingga berguna bagi orang lain.

3. Bisa menjadi tambahan penghasilan baru.
Sudah bukan rahasia lagi, banyak peblogger yang telah sukses dan mempunyai penghasilan tetap karena punya blog. Dengan mengikuti program-program penghasil uang di internet seperti Google Adsense, Kumpulblogger.com, kliksaya.com blog siap menghasilkan uang baik dollar maupun rupiah di Internet.

4. Tempat memulai usaha atau bisnis Anda
Anda ingin punya toko, atau punya kios untuk memulai usaha kecil tetapi tidak mempunyai modal. Jangan bingung dan ragu, bagi yang belum punya tempat usaha dan ingin memulai usaha, blog bisa menjadi toko Anda, blog bisa menjadi pilihan Anda untuk mulai mengumpulkan rupiah, seperti menjual barang, menawarkan jasa Anda, menjadi reseller (menjualkan barang), mencari penghasilan melalui pemasangan iklan di blog dan usaha lainnya.

5. Tempat mempromosikan barang dan jasa Anda.
Bagi para pemilik usaha yang sudah mempunyai tempat untuk usaha seperti toko, blog bisa menjadi sarana untuk memperluas jangkaun promosi usaha Anda. Informasi mengenai pelayanan atau produk Anda bisa diakses oleh siapa saja yang sudah memiliki koneksi internet, blog akan menjadi salesman anda yang bekerja 24 jam nonstop.

6. Blog bisa menghemat biaya operasional usaha atau Jasa Anda.
Berapa honor seles Anda, berapa biaya yang telah Anda keluarkan untuk mengiklankan usaha Anda di media cetak atau media elektronik. Dengan blog atau web blog biaya untuk membayar honor selesman atau iklan di media cetak atau elektronik bisa Anda hemat.

7. Menyajikan informasi lebih lengkap dan aktual tentang Usaha Anda.
Dengan web blog Anda bisa menyajikan informasi lebih lengkap tentang produk atau jasa yang Anda tawarkan. Berapa biaya yang telah Anda keluarkan untuk mengiklankan produk atau jasa Anda di media cetak atau media elektronik, apakah informasi yang disampaikan bisa selengkap seperti yang Anda tulis di web blog Anda.

Jadi tunggu apalagi? Apakah Anda masih ragu untuk mulai membuat blog. Anda merasa kesulitan untuk mulai mempunyai blog? Ayo buat blog sekarang. Pilih paket di Jasa Pembuatan blog SeoAdzone, yang sesuai dengan keinginan anda. Contoh: Pallet plastik.


© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now