Form WhatsApp

5 Fakta yang Mangubah Anda Dalam Membeli Pallet

shape image

5 Fakta yang Mangubah Anda Dalam Membeli Pallet

Dailytips.id  - 5 Fakta yang Mangubah Anda Dalam Membeli Pallet. Keputusan yang salah biasanya disebabkan olah pengetahuan atau informasi yang kurang, salah satu contohnya adalah, keputusan yang Anda ambil saat akan membeli pallet.

5 Fakta yang Mangubah Anda Dalam Membeli Pallet

Karena mungkin Anda memandang memilih pallet itu terlalu mudah atau karena pallet itu barang yang biasa, akhirnya imbasnya perusahaan mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mengganti pallet di gudang sebuah perusahaan logistik.

Anda bisa bayangkan, harga 1 pallet mungkin dianggap murah karena bisa didapat dengan harga Rp 100.000,- atau di bawahnya. Tapi bagaimana kalau jumlah pallet ada 500 Pcs, berapa uang yang harus Anda keluarkan.

Ini semua sebenarnya bisa Anda cegah mulai dari awal, kalau saja Anda tahu dan mengenal lebih jauh tentang pallet, jenis-jenis pallet, ukuran pallet.
Lha, lalu kenapa ini tidak kita lakukan???

Kali ini, kami akan menyajikan 5 fakta yang akan mengubah cara Anda dalam membeli pallet.

1. Pallet plastik lebih baik dari pada pallet kayu

Fakta di lapangan, pernyataan ini tidak benar dan terbukti terbantahkan. Hal ini terjadi saat customer sebuah distributor pallet plastik di Cikarang membutuhkan pallet untuk mengangkat mesin printing yang beratnya melebihi 7 ton.

Apakah disini mereka akan memberi mereka pallet plastik???

Tidak bukan, karena pallet yang kuat dan bisa menopang barang dengan berat lebih dari 7 ton adalah pallet kayu.

Pallet kayu ini juga dikenal mampu mengurangi gesekan terhadap barang/benda yang dimuat diatasnya sehingga tidak mudah tergelincir.

Jadi fakta yang benar Adalah: Gunakan pallet sesuai dengan spesifikasinya.

Setiap pallet memiliki kelebihan dan kekurangan baca 7 keuntungan pallet plasik dibandingkan pallet kayu.

2.Palletnya bagus karena fotonya juga bagus.

Fakta di lapagan pallet yang terlihat bagus di fofo tersebut ternyata aslinya memiliki banyak perbaikan atau solderan. Atau mungkin foto yang dipajang adalah “foto toko sebelah”.

Karena mungkin Anda hanya melihat di toko online saja tanpa memegang atau melihat  langsung maka fakta dilapangan mengatakan lain.

3.Jual pallet plastik paling murah

Fakta di lapangan, penjual berani membandrol harga paling murah itu pasti memiliki alasan. Apalagi kalau harganya jauh sekali dibawah harga standar yang dijual di toko yang lain.

Pada dasarnya tidak ada penjual yang tidak ingin untung saat berjualan. Kecuali kalau penjual ini ingin menyumbangkan palletnya.

Nah, Anda jadi bingungkan memikirkan kenapa harganya sangat murah ???

4.Pallet plastik saya paling terbaik dan berkualitas

Fakta di lapangan, mana ada penjual yang akan menjelek-jelekkan produk yang dibuat sendiri.

Meskipun produk pallet mereka mendapat banyak kritikan, tapi para sales akan mencoba untuk meyakinkan bahwa pallet mereka lah yang terbaik dan berkualitas.

5. Membeli pallet bukan seperti mambeli baju atau produk lainnya

Pont nomor 5 ini hampir mirip dengan nomor 2. Saat memilih pallet sebaiknya tidak menyamakan saat membeli baju atau produk lain.

Fakta di lapangan, untuk memilih pallet foto yang bagus, video yang bagus bukan menjadi jaminan bahwa Anda akan mendapatkan  pallet yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagaimana menurut Anda sekalian???

5 fakta di lapangan ini tentu bukan “cerita dongeng anak sebelum tidur” namun kumpulan kasus dan fakta pengalaman customer yang akan membeli pallet dilapangan.

Artikel ini tidak bermaksud membuat Anda menjadi lebih pusing dan bingung dalam memilih pallet yang Anda butuhkan.

Kami malah ingin mencoba membantu dan menolong Anda agar Anda tidak terjatuh dalam pilihan yang salah.

Harapan kami, dengan menbaca artikel sederhana ini Anda bisa memilah dan milih dari ratusan dan bahkan ribuan toko yang menjual pallet.

Kesimpulan:

1. Saat akan membeli pallet, bertanyalah pada orang atau distributor pallet yang sudah berpengalaman atau sudah profesional.

2. Karena kemajuan teknologi di bidang internet, semua orang bisa berjualan, termasuk pallet, Anda perlu waspada dengan hal ini. Cukup dengan mencopy paste produk toko lain dia sudah bisa berjualan.

3. Kalau Anda ingin membeli pallet dalam jumlah besar, pastikan bahwa Anda meminta sampel untuk di trial di lapangan/parik Anda.

Semoga, artikel yang berjudul “5 Fakta yang Mangubah Anda Dalam Membeli Pallet” ini bisa Anda temukan sebelum Anda membeli pallet sehingga Anda tidak salah dalam membeli pallet untuk kebutuhan Indusatri Anda. Salam sukses. Yang punya pallet plastik bisa baca 5 tips menjaga merawat pallet plastik.

© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now