Form WhatsApp

Promo Pallet Baru Cargo Harga Murah di Mahkotapallet

shape image

Promo Pallet Baru Cargo Harga Murah di Mahkotapallet

Promo Pallet Baru Cargo Harga Murah di Mahkotapallet - Distributor pallet plastik sekarang ini bisa dikatakan cukup banyak di Indonesia, namun yang satu ini beda. Distributor ini berani mengadakan promo pallet plastik cargo harga murah.

promo pallet murah palletplastik.net



Bagi para pemilik usaha yang sedang butuh pallet plastik cargo dalam jumlah besar saya kira ini waktu yang Pas untuk membeli pallet plastik cargo dengan harga murah, bahkan super murah.

Awalnya kurang percaya kalau promonya harganya murah, tapi saat seoadzone bandingkan dengan penjual pallet plastik lain, harga yang ditawarkan mahkotapallet memang lebih murah. Kondisi pallet yang ditawarkan juga baru dari pabrik.

Bagi Anda yang belum terlanjur membeli pallet cargo kondisi baru, promo ini bisa menjadi alternatif dan bisa dibandingkan sebelumnnya. Karena harga pallet di promo ini di bawah harga pallet biasanya.

Memang sih, promonya terbatas hanya untuk 500 pcs, jadi jangan tunggu lagi kesempatan ini. Langsung bisa kunjungi websitenya di https://www.mahkotapallet.com
Nama perusahaan yang mengadakan promo tersebut PT Mahkota Mas Makmur Indonesia.

Pallet plastik yang dipromokan dalam web tersebut memiliki ukuran  panjang 1200 mm lebar 1000 mm dan tinggi 120 mm, dengan berat hanya 7,5 kg. READY STOCK di gudang Mahkotapallet. 

pallet plastik cargo murah



Berikut spesifikasi lengkap pallet baru yang dipromokan :

  1. Ukuran pallet:1200x1000x120 mm
  2. Berat : 7.5 kg
  3. Static Load : 3000 kg
  4. Dynamic load : 1000 kg
  5. Racking load : tidak bisa
  6. Stacking load: tidak bisa
  7. Type non-reversible
  8. Material: PPBC
  9. Warna : hitam
  10. Material handling: forklift dan hand pallet

 
Pallet yang dipromokan ini bertipe one way series biasa disebut pallet plastik cargo. Disebut pallet cargo karena biasa digunakan untuk pengiriman barang atau ekspor-impor.

Promo Ini merupakan kesempatan terbaik untuk Anda yang sedang mencari pallet plastik ukuran standart untuk kebutuhan pergudangan, cargo dan logistik. Karena harga yang dipromokan ini tergolong sangat murah, dan bisa membantu menghemat biaya pengadaan pallet di pergudangan Anda.

Jadi kalau Anda singin tanya lebih jauh informasi mengenai Promo Pallet Baru Cargo Harga Murah ini segera kunjungi Mahkotapallet dengan alamat webnya www.mahkotapallet.com

© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now