Form WhatsApp

Mengapa Harus Menggunakan Pallet Plastik Untuk Makanan dan Farmasi

shape image

Mengapa Harus Menggunakan Pallet Plastik Untuk Makanan dan Farmasi

Seoadzone.com - Mengapa Anda Harus Menggunakan Pallet Plastik Untuk Makanan Atau Farmasi. Penggunaan pallet plastik di beberapa industri telah meledak selama beberapa tahun terakhir.
Industri-industri ini adalah industri makanan dan farmasi. Lalu apa alasannya?


Mengapa Harus Menggunakan Pallet Plastik Untuk Makanan dan Farmasi


Kebersihan.
Benar, palet plastik jauh lebih higienis daripada rekan-rekan kayunya.

Pallet plastik menjadi solusi pengemasan dan transportasi yang ideal untuk makanan dan obat-obatan. Industri-industri ini membutuhkan tingkat kebersihan dan kebersihan yang tinggi.

Dalam artikel kami hari ini kami memeriksa kebersihan unggul palet plastik dan mengapa Anda harus menggunakannya.
Apa yang membuat palet plastik higienis

Palet plastik ideal untuk industri makanan, tatakan higienis farmasi dan obat-obatan tidak hanya untuk tingkat kebersihan yang tinggi. Berikut ini kami akan mengungkap mengapa palet plastik sangat higienis tetapi kami juga akan melihat atribut lainnya.

Tidak seperti pallet kayu, palet plastik dapat memenuhi persyaratan kebersihan yang ketat. Ini disebabkan oleh banyak faktor berbeda.
Proses pembuatan palet plastik menghasilkan penampang atas tertutup rapat yang bagus untuk kebersihan karena membuatnya sangat mudah untuk dibersihkan dan dibersihkan secara menyeluruh. Ini tidak mungkin dengan palet kayu.

Karena plastik adalah non-berpori asam, lemak, kotoran dan zat lain tidak dapat masuk, ini jelas penting dalam meningkatkan kebersihan karena menghentikan kotoran.
Selain itu, perlu dicatat bahwa plastik, pada kenyataannya, tahan terhadap bau dan bau busuk.

Palet plastik tahan api dan tahan air yang membatasi kelembaban. Ini penting untuk mengurangi jamur, jamur, dan masalah bakteri lainnya yang sering terjadi pada palet kayu yang dibiarkan dalam kondisi lembab. Daya tahan mereka terhadap air adalah faktor lain yang membantu dalam proses pembersihan.

Palet plastik higienis khusus dibuat dari bahan baku plastik HDPE Virgin, ini memberikan elemen higienis yang berharga yang dibutuhkan dalam industri makanan dan farmasi.

Fitur lain dari palet plastik membuatnya cocok untuk industri higienis juga.
Misalnya, Anda dapat menambahkan sisipan RFID. Ini meningkatkan pelacakan dan otomatisasi membuat palet plastik ideal untuk makanan dan farmasi.

Ukuran, kekuatan, dan kekakuannya yang seragam menjadikannya sempurna untuk metode penanganan otomatis yang kadang-kadang sulit digunakan oleh palet kayu. Palet plastik juga ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. Baca selengkapnya di kelebihan dan kekurangan pallet plastik.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa alasan yang membuat palet plastik cocok untuk kebutuhan higienis.
1. mudah dibersihkan,
2. tidak mengandung kantong atau celah,
3. tahan terhadap air
4. Anti rayap dan serangga

Tetapi lebih dari ini, mereka bagus untuk:
1. otomatisasi,
2. penanganan,
3. lingkungan,
4. proses internal.

Jika Anda berada di industri makanan atau farmasi, Anda harus mempertimbangkan menggunakan palet plastik
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now