Form WhatsApp

Pallet Plastik Bekas Berkualitas

shape image

Pallet Plastik Bekas Berkualitas

Apa itu yang dimaksud dengan pallet plastik bekas berkualitas, lalu pallet bekas seperti apa yang tergolong berkualitas. Melalui artikel ini, kami akan membantu Anda lebih dalam memahami pallet bekas yang berkualitas tersebut.

Sebelum kita mulai masuk lebih jauh, perlu kita pahami bersama bahwa yang kita bahas adalah pallet plastik bekas, pallet plastik yang sudah pernah digunakan, apakah itu penggunaanya baru satu kali pemakaian atau bisa juga lebih dari 1 kali pakai.

Pallet plastik bekas saat ini memang cukup populer, karena pallet ini menjadi alternatif bagi para pemilik usaha yang ingin menggunakan pallet plastik dengan harga terjangkau. Dengan biaya yang cukup murah, yaitu kurang lebih 1/2 dari harga pallet baru, pallet bekas ini bisa Anda bawa pulang.

Pallet bekas yang dimaksud disini tentu saja pallet bekas yang berkualitas. Pallet bekas berkualitas ini cukup populer di kalangan orang-orang yang bekerja di gudang, logistik dan ekspedisi, karena pallet plastik bekas ini sering digunakan untuk perlengkapan packaging/pengemasan produk yang akan dikirim ke customer.

Jadi ada dua jenis pallet bekas, yaitu 1 masih dalam kondisi bagus, layak pakai kondisi 80% -90%
Yang kedua adalah pallet plastik bekas kurang layak pakai atau kondisi di bawah 80%.

Cara membedakan antara pallet bekas berkualitas dan yang tidak sebenarnya cukup mudah, salah satu ciri khas pallet yang kurang berkualitas adalah warna pallet yang mulai memudar. Kalau pallet berwarna hitam, warna hitamnya mulai pudar dan menjadi terkesan kusam.

Contoh pallet plastik bekas yang kurang berkualitas:


Pallet Plastik Bekas kurang Berkualitas


Yang berikut adalah pallet yang berkualitas.

Pallet Plastik Bekas Berkualitas


Berikut perbedaan antara pallet plastik berkualitas dan pallet bekas tidak layak pakai:


PALLET PLASTIK BEKAS BERKUALITASTIDAK BERKUALITAS
Bentuk masih utuh tidak penyokBentuk pallet sudah berubah, ada bagian yang penyok, atau patah
Warna masih terang seperti aslinyaWarna sudah memudar, warna keputih-putihan
BersihKotor dan berdebu
Ada luka goresan tetapi kecilAda bagian patah
Kuat dan masih utuh meskipun di injak dengan kakiBisa patah kalau diinjak dengan kaki

Awal mulanya, palet bekas biasanya dalam kondisi bagus, mungkin karena masalah perawatan, sehingga palllet bekas menjadi kurang berkualitas makanya perlu melihat tip berikut tips menjaga pallet plastik bekas berkualitas. Agar Anda saat memilih pallet tidak keliru perhatikan pula 5 tips memilih pallet plastik bekas berkualitas.
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now