Form WhatsApp

Pallet Plastik Jawaban Kebutuhan Otomasi Produk Farmasi

shape image

Pallet Plastik Jawaban Kebutuhan Otomasi Produk Farmasi

Penggunaan otomatisasi dan robotika dalam industri farmasi meningkat pesat. Menurut sebuah studi baru oleh Asosiasi untuk Teknologi Pengemasan dan Pemrosesan, "Robotika 2019: Inovasi untuk Implementasi," penyebaran robotika di Amerika Utara dalam segmen ilmu kehidupan / farmasi melaporkan peningkatan 31,3% dalam unit yang dikirim dari 2017-2018.


Pallet Plastik Jawaban Kebutuhan Otomasi Produk Farmasi

Di seluruh Eropa juga, karena produsen farmasi berusaha untuk tetap kompetitif, inisiatif otomasi dipandang sebagai sarana untuk merangsang pertumbuhan ekonomi.

Industri farmasi menghasilkan jutaan tablet setiap minggu, yang semuanya harus diteliti dengan cermat sebelum dikemas dan dikirim ke distributor. Sebagian besar sistem pengemasan farmasi menggunakan otomasi untuk mengelola orientasi botol, pembatasan, pelabelan dan sistem pengumpulan. baca jual pallet plastik untuk aplikasi industri farmasi.

Mengotomatiskan proses pengemasan juga membutuhkan sistem yang memantau operasi di tingkat pengawasan, memeriksa botol yang jatuh dan persediaan tingkat rendah.

Mempertimbangkan otomatisasi
Ketika mempertimbangkan pengenalan setiap tingkat otomatisasi di laboratorium farmasi, penting untuk mencari solusi yang terintegrasi secara holistik dengan seluruh operasi. Mendefinisikan dengan jelas tujuan proyek dan tugas yang akan diotomatisasi sangat penting. Yang tidak kalah penting adalah mempertimbangkan bagaimana Anda ingin manusia terlibat dan berinteraksi dengan peralatan.

Selain mendefinisikan proses ilmiah yang digunakan dalam sistem baru, mengidentifikasi persyaratan penanganan, seperti cara memindahkan sesuatu dari titik A ke titik B juga merupakan kunci. Ini berarti tidak hanya memikirkan jenis otomatisasi yang mungkin paling sesuai dengan kebutuhan Anda, tetapi juga bagaimana produk Anda dipindahkan melalui rantai pasokan.

Pallet adalah komponen paling umum di rantai pasokan - standar untuk menangani dan memindahkan produk dari satu lokasi ke lokasi lain. Palet memainkan peran penting dalam rantai pasokan farmasi, baik di area produksi dan untuk pengemasan dan distribusi. Tapi satu ukuran tidak cocok untuk semua. Sebelum berinvestasi dalam pallet untuk operasi Anda, sangat penting bagi Anda untuk mempertimbangkan dengan tepat di mana dan bagaimana mereka akan digunakan.

Untuk lingkungan laboratorium dan ruang bersih, misalnya, hanya ada satu opsi yang layak: pallet plastik higienis. Diproduksi dari HDPE virgin food grade tertinggi, pallet higienis kami memiliki permukaan yang halus dan tersegel dan sepenuhnya mematuhi undang-undang keselamatan UE.

Bebas dari sambungan, slot, dan rongga lainnya, telah dirancang khusus untuk mencegah penumpukan kotoran dan debu, memastikan kondisi higienis optimal dipertahankan saat mereka transit di area tersebut. Semua lingkungan laboratorium yang mempekerjakan staf berisiko mengalami kesalahan manusia dari waktu ke waktu.

Menggunakan pallet plastik higienis dengan permukaan yang benar-benar tertutup berarti bahwa, jika tablet terjatuh secara tidak sengaja, dapat dengan mudah diidentifikasi karena tidak ada lubang atau celah di mana ia dapat terperangkap.

Namun, manfaat menggunakan pallet plastik jauh melampaui lingkungan laboratorium saja. Jika area pengemasan farmasi Anda menggunakan otomatisasi tingkat apa pun - baik roller conveyor, peralatan sortasi, atau otomatisasi robot - maka pallet plastik memiliki keunggulan yang cukup besar dibandingkan dengan alternatif.

Pallet untuk otomatisasi
Sistem penanganan otomatis tidak terkalahkan dan dapat terganggu. Penyebab gangguan yang paling umum adalah penggunaan palet kayu untuk memindahkan barang. Dalam area pengemasan yang sangat otomatis, gangguan ini dapat mengakibatkan penundaan yang lama, pengiriman yang terlewat, dan biaya besar bagi bisnis.

Pallet kayu menghadapi masalah ketidakkonsistenan; karena tidak seragam dalam ukuran dan bentuk, bahkan inkonsistensi kecil dapat menyebabkan kemacetan palet kayu dan menyebabkan kerusakan yang tak terhitung. Palet kayu yang sering digunakan rentan terhadap keausan, misalnya kuku yang longgar atau kuku yang patah, misalnya.

Either way, gangguan mungkin terjadi, bahkan dalam operasi yang memiliki proses inspeksi paling ketat. Ada juga masalah kontaminasi dengan palet kayu; mereka penyerap, jadi ambil kelembaban di mana bakteri dapat menampung dan tumbuh (dan, dalam skenario terburuk, mencemari barang yang dimuat pada mereka).

Palet kayu yang khas, oleh karena itu, merupakan tautan yang lemah dalam proses otomatis. Solusi yang jelas adalah dengan mengadopsi platform yang tahan lama, benar-benar konsisten, tidak mengandung paku atau pengencang dan tahan kelembaban.

Pallet plastik sangat melengkapi sistem penanganan otomatis dan, dalam pengalaman kami memasok industri farmasi, mereka menyediakan aset yang dapat diandalkan untuk semua jenis aplikasi.

Keunggulan pallet plastik dibandingkan dengan kayu sangat banyak, sebagai berikut:

1.Konsistensi: palet plastik adalah ukuran 100% dan kekuatan yang konsisten; berat dan geladak yang seragam dapat mendukung beban di seluruh rentang produk, mengurangi kemungkinan perpindahan produk

2. Daya tahan: kekuatannya tidak tertandingi bila dibandingkan dengan kayu, ditambah varietas tugas berat juga dapat menahan penggunaan berulang dalam skenario loop tertutup yang ketat

3. Higienis: mereka tidak menyerap, tahan terhadap sebagian besar bahan kimia dan dapat dicuci berulang kali, menghilangkan risiko kontaminasi

4. Dapat didaur ulang: lebih dari 96% pallet plastik kami dibuat dari plastik daur ulang dan, pada akhir masa kerjanya yang panjang, dapat disusun ulang untuk menghasilkan palet plastik baru yang berkelanjutan, menyelamatkan pohon di sepanjang jalan.

Ketika Anda membandingkan pallet plastik dengan palet kayu, plastik benar-benar menang. Baca juga Bukti pallet plastik lebih murah daripada pallet kayu.
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now