Form WhatsApp

4 Pilihan Pallet Plastik Bekas Untuk Kebutuhan Gudang

shape image

4 Pilihan Pallet Plastik Bekas Untuk Kebutuhan Gudang

Seoadzone.com- 4 Pilihan Pallet Plastik Bekas Untuk Kebutuhan Gudang. Pallet plastik bekas ternyata sekarang ini begitu populer info yang kami dapat dari beberapa distributor pallet plastik di sekitar Cikarang dan Bekasi, permintaan terhadap pallet plastik bekas meningkat. Karena semakin banyaknya permintaan, kadang stok pallet plastik bekas di pasaran tidak bisa memenuhi permintaan customer.

Ketika kebutuhan pallet plastik sudah menjadi permintaan wajib karena kebutuhan di perusahaan, sedangkan di dalam perusahaan juga harus menerepkan penekannan biaya operasional gudang, pallet plastik bekas menjadi alternatif kedua, sehingga permintaan terhadap pallet plastik tetap terpenuhi.

Ada sedikitnya 4 pallet plastik bekas pilihan yang akhir-akhir ini banyak dicari para pemilik perusahaan.

1. Pallet Plastik Bekas Ukuran 110 x 110 x 15
Di jajaran pallet plastik tipe one way duty, pallet ukuran 110 x 110 x 15 ini memang cukup popular. Karena pallet ini memiliki ukuran standart dan banyak digunakan untuk kebutuhan cargo atau pengiriman barang, baik domestik maupun ekspor-import. Warna pallet hitam terbuat dari bahan PPC.
Jual pallet plastik
Sumber gambar: www.rajapallet.com

Kalau Anda membutuhkan pallet plastik bekas logistik yang kokoh, kuat dan tahan lama gunakan pallet plastik ukuran ini.

2. Pallet plastik bekas ukuran 110 x 110 x 12 cm

Pallet ukuran ini juga masuk di tipe pallet plastik one way series, yang digunakan untuk kebutuhan logistik, Gudang dan ekspor impor. Berbeda dengan pallet ukuran 110 x 110 x 15, pallet ini memiliki tinggi 12 cm sedangkan Panjang dan lebar sama. Untuk warna pallet ini juga berwarna hitam dan terbuat dari bahan PPC.

jual pallet plastik bekas
Sumber gambar: www.rajapallet.com

3. Pallet plastik bekas ukuran  110 x 110 x 14 cm
Pallet plastik bekas ini memiliki desain yang berbeda dengan pallet plastik lainnya, permukaannya semi falt atau rata atas dengan bodi yang sebgain besar flat kecuali bagian bawah. Pallet dengan ukuran 110 x 110 x 14 cm ini biasa digunakan untuk barang-barang berat seperti beras, jagung dalam karung atau semen dan bijih plastik.



Pallet yang kokoh ini terbuat darii bahan plastik HDPE-Mix yang bertipe non reversible, sehingga hand pallet juga bisa menjadi material handlingnya selain forklift.

4. Pallet Plastik Bekas 74 x 74 x 12 cm
Pallet plastik bekas ini juga termasuk populer. Karena harganya yang sangat murah dannn cocok sekali untuk para pemilik usaha yang memiliki gudang yang tidak terlalu besar dan membutuhkan banyak pallet. Dengan pallet yang termasuk ukuran kecil ini, barang-barang bisa di tata di gudang dengan menggunakan pallet plastik bekas mini ini.Meskipun memiliki bodi yang tidak besar pallet ini kokoh dan kuat mampu mengangkut beban dalam kondisi dinamis sampai 800 kg dan dalam kondisi statik sampai 2 ton.



Itulah 4 pallet plastik bekas populer yang akhir-akhir ini banyak di cari oleh para customer. Apabila ada yang ingin memiliki pallet plastik bekas tersebut silakan berkunjung ke www.rajapallet.com atau www.primapallet.co.id.
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now