Form WhatsApp

Kursus Membuat Blog

shape image

Kursus Membuat Blog

Setelah kurang lebih 1 Tahun membantu orang yang ingin mempunyai blog atau belajar membuat blog, banyak suka duka yang SeoAdzone lalui, mulai dari yang tidak dibayar kursus membuat blog, sampai menemukan pengalaman unik yang bisa menjadi pelajaran kehidupan.

Dari pengalaman di lapangan Jasa Pembuatan Blog Murah SeoAdzone menemukan banyak pengalaman yang unik, dan perlu saya share di SeoAdzone ini. Pengalaman unik ini saya temui saat 4 orang client SeoAdzone yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya meminta saya untuk memberi Kursus Privat Membuat Blog dengan Blogger.com.

Pada dasarnya Ada tiga hal yang ingin mereka pelajari, yaitu Cara Membuat Blog, Cara SEO blog agar banyak pengunjung dan cara menghasilkan uang dari Blog. Yang lebih menarik dari pengalaman Kusus Bikin Blog ini adalah bahwa 2 orang yang sampai sekarang masih mengikut Kursus berumur di atas 50 tahun. Bahkan ada yang sudah hampirmencapai 70 tahun.

Sesuai dengan Visi dan misi yang ingin diwujudkan SeoAdzone untuk membantu sesama agar bisa lebih maju dan berkembang, SeoAdzone memberikan kursus dengan sabar dan sepenuh hati. Tentu Anda bisa membanyangkan bagaimana kita memberi kursus kepada orang yang masih awam dengan dunia internet dan komputer dan orang tersebut sudah berumur lebih dari 65 tahun.
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now