Form WhatsApp

Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Harga Murah Terlengkap

shape image

Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Harga Murah Terlengkap

Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Harga Murah Terlengkap -Kota Cikarang Jababeka menjadi pusat penjualan pallet plastik bekas hal ini didukung oleh letaknya yang berada di tengah-tengah kawasan industri besar, yaitu: Kawasan industri Jababeka 1, Kawasan industri Jababeka 2, MM2100,  kawasan industri Hyundai, Kawasan Industri Delta Silicon, EJIP.Oleh karena itu tak heran kalau Cikarang sekarang ini menjadi pusat penjualan pallet plastik bekas terlengkap.

Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Harga Murah Terlengkap
 

Kota cikarang termasuk salah satu kota di bekasi yang berkembang pesat. Beberapa kawasan industri telah mengelilingi kota Cikarang sehingga menjadi sentra bisnis kawasan Industri di Bekasi. Maka tak heran kalau Cikarang menjadi pusat Jual Pallet Plastik.
.
Letak kota cikarang yang strategis ini menjadi pusat jual beli pallet plastik, baik pallet plastik baru maupun pallet platsik bekas. Ada macam-macam tipe pallet plastik yang dijual di kota ini, karena pilihan banyak maka kemungkinan besar pallet plastik yang Anda cari ada di Cikarang, baik itu pallet platsik bekas maupun pallet plastik baru.



Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas
Pallet plastik bekas adalah pallet plastik baru yang sudah pernah digunakan. Jadi karena di kawasan Cikarang ini banyak pabrik, pergudangan maka pallet plastik yang telah digunakan banyak ditemukan disini, mulai pallet bekas dengan ukuran paling kecil 74 x 74 cm, pallet plastik ukuran standar, dan pallet bekas ukuran jumbo.


Namun ketika Anda mencari pallet bekas tersebut mungkin tidak semudah menemukan makanan di atas piring, karena di kawasan ini ada pusat pengepulnya atau pusat penadahnya. Ada 2 perusahaan terkenal di Cikarang ini yang menjadi pusat penjualan pallet plastik bekas, yaitu Primapallet dan Rajapallet.

Primapallet

Primapallet, lebih dikenal menjadi distributor pallet plastik bekas cikarang yang terbiasa mengirim pesanan pallet plastik bekas ke luar pulau jawa, seperti Aceh, kalimantan, sulawesi, Bali, selain juga melayani penjualan pallet bekas untuk perusahaan-perusahaan di Cikarang.

Di Primapallet, pallet plastik bekas berbagai ukuran tersedia. Mulai dari ukuran kecil sampai dengan ukuran pallet besar. Mulai dari harga yang termurah sampai dengan harga pallet plastik mahal.
Berikut beberapa ukuran pallet plastik bekas yang dijual di Primapallet

Pallet Ukuran 74 x 74 x 13 cm
Pallet Ukuran 100 x 100 x 12 cm
Pallet Ukuran 105 x 105 x 14 cm
Pallet Ukuran 110 x 110 cm x 12 cm
Pallet Ukuran 110 x 110 cm x 14 cm
Pallet Ukuran 110 x 110 cm x 15 cm

Pallet Ukuran 120 x 80 cm x 15 cm
Pallet Ukuran 120 x 100 cm x 12 cm
Pallet Ukuran 120 x 100 cm x 15 cm
Pallet Ukuran 120 x 100 cm x 16 cm

Pallet Ukuran 130 x 110 cm x 12 cm
Pallet Ukuran 130 x 110 cm x 13 cm
Pallet Ukuran 130 x 110 cm x 15 cm

Pallet Ukuran 140 x 110 cm x 12 cm
Pallet Ukuran 140 x 110 cm x 10 cm
Pallet Ukuran 150 x 120 cm x 15 cm
Kalau Anda sedang membutuhkan palet plastik bekas dalam jumlah ribuan untuk kebutuhan cargo atau logistik Anda bisa ke menghubungi perusahaan primapallet. Primapallet adalah agen resmi pusat jual beli pallet plastik bekas.

Pallet plastik yang tersedia ribuan, Anda bisa memilih pallet plastik seperti apa yang Anda butuhkan. Tersedia pallet plastic dalam berbagai ukuran dan tipe. Mulai dari yang ukuran kecil sampai besar.

Rajapallet
Perusahaan yang kedua adalah Rajapallet, namun Rajapallet ini lebih banyak fokus di penjualan pallet plastik baru, seperti pallet cargo dan pengiriman dengan merek sanko, pallet plastik racking, heavy duty. Di supplier ini Anda bisa mendapatkan pallet plastik cargo murah dengan brand dari jepang.Namun, meskipun demikian Rajapallet juga melayani penjualan pallet plastik bekas.

Sebagai Pusat penjualan pallet plastik Cikarang, Primapallet dan Rajapallet menawarkan harga pallet plastik terjangkau dan berkualitas. Sebagai perusahaan yang khusus menjual pallet plastik, mereka memiliki tenaga-tenaga professional di bidang pallet plastik. Mulai dari sales, warehouseman, armada dan sopir khusus yang siap mengantar pallet plastik Anda. Lokasi kantor dan gudang kami juga sangat strategis, mudah dijangkau menggunakan truk besar.

Apabila ingin mengetahui leih jauh mengenai Pusat Jual Beli Pallet Plastik Bekas Cikarang Harga Murah Terlengkap segera hubungi mereka. Apabila Anda masih tinggal di cikarang dan seputarnya bisa jadi mendaparkan free ongkir. Proses pengiriman pallet plastik juga sangat mudah sekali dan tidak membutuhkan proses yang sangat lama
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now