Form WhatsApp

Perusahaan Distributor Pallet Plastik Cargo Kualitas Ekspor

shape image

Perusahaan Distributor Pallet Plastik Cargo Kualitas Ekspor

Perusahaan Distributor Pallet Plastik Cargo Kualitas Ekspor - Sejalan dengan berkembangnya sistem perdagangan menjadi sistem terbuka, pedagang luar negeri semakin bebas untuk masuk terlibat dalam perdagangan di negara Indonesia. Produk-produk baru dari luar negeri pun masuk ke Indonesia dan juga sebalinya, semakin banyak negara yang meminta produk dari Indonesia di kirim ke luar negeri.

Perusahaan Distributor Pallet Plastik Cargo Kualitas Ekspor


Dalam kondisi seperti ini tentu ini akan memberikan pengaruh terhadap permintaan akan pallet plastik cargo atau pallet plastik ekspor. Beberapa negara dari luar yang menjadi tujuan ekspor kadang mensyaratkan pallet plastik sebagai bagian dalam kemasan cargo.

Dalam proses import ekspor tersebut pallet plastik memiliki peranan yang sangat penting. Pallet plastik memang sangat dibutuhkan mulai dari proses produksi, proses penyimpanan dan juga proses pengiriman barang dan loading barang ekspor/import.

Dalam proses ekspor impor Pallet plastik biasa digunakan sebagai material packaging yang dikemas bersamaan dengan barang yang akan diekspor, sehingga barang yang akan di ekspor tersebut mudah dalam proses loading dan pemindahannya ke kapal laut maupun kapal terbang.

Pallet plastik yang akan digunakan untuk ekspor tentu saja merupakan pallet pilihan yang berkualitas sehingga tidak akan menggagalkan proses ekspor, dan tentu saja jumlah pallet yang dibutuhkan banyak. Untuk itu dibutuhkan, pallet plastik berkualitas ekspor dan perusahaan yang jual pallet plastik cargo kualitas ekspor yang terpercaya.

Berikut dalah pallet plastik cargo pilihan yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena memang memiliki brand dari Jepang, yaitu pallet plasyik sanko.
Ada 3 pilihan Pallet plastik yang menurut kami perlu Anda pertimbangkan:

1. Pallet plastik D4-1111-11

Pallet Cargo D4-1111-11
Warna Hitam
Ukuran 110 x 110 x 12cm
Type Jaring, Single Deck
Berat Pallet + 9 kg
Statik 4000 kg,
Dinamis 1000 kg


2. Pallet Plastik D4-1111-6
Warna Hitam
Ukuran 110 x 110 x 15 cm
Type Jaring, Single Deck
Berat Pallet + 9 kg
Statik 4000 kg,
Dinamis 1000 kg



Mengapa memilih kedua pallet plastik cargo tersebut?
Pallet Plastik Untuk Ekspor-Impor dan Cargo D4-1111-11 dan D4-1111-6, merupakan produk dari Sanko Co, Ltd. Perusahaan ini didirikan sebagai perusahaan tekstil di Jepang pada tahun 1951.
Pada tahun 1961, ia membentuk Sanko Kasei Co., Ltd. dan memulai bisnis cetakan plastik. Sanko mengembangkan dan memproduksi produk khususnya untuk wadah / kotak untuk keperluan industri dan produk plastik besar untuk keperluan logistik. Sanko saat ini memiliki 25 pabrik, 9 cabang, dan 63 kantor penjualan di seluruh Jepang

Pallet plastik Sanko merupakan salah satu produk unggulan Sanko, dan dipasarkan di Jepang sejak tahun 1970, dan akhirnya masuk ke Asia, termasuk Indonesia.

Perusahaan Distributor Pallet Plastik Cargo
Untuk membeli pallet plastik cargo kualitas ekspor, Anda tidak perlu pergi ke Jepang atau bersudah payah mengimpor pallet dari Jepang, sekarang ini ada perusahaan distributor pallet plastik cargo kualitas dengan merek Sanko: Berikut beberapa perusahaan yang terkenal dengan pallet Cargo ini:

1.PT. Prima Mas Agung Indonesia
Memiliki brand pallet dengan nama Primapallet
2.Pallet Sanko Indonesia
3.PT. Mahkota Mas Makmur Indonesia

Memiliki brand pallet, Mahkotapallet.

Jadi, Bila anda mencari pallet plastik untuk Ekspor-Impor dan cargo, bisa menghubungi perusahaan-perusahaan tersebut. Untuk kebutuhan gudang baca, 4 pilihan pallet plastik bekas untuk gudang.
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now