Form WhatsApp

Pallet Plastik N4 1210 LA: Spesifikasi, Review Kelebihan & Kekurangan

shape image

Pallet Plastik N4 1210 LA: Spesifikasi, Review Kelebihan & Kekurangan

Pallet Plastik N4 1210 LA: Spesifikasi, Review Kelebihan & Kekurangan. Pallet plastik tipe N4 1210 LA termasuk pallet plastik yang populer dan banyak dicari saat ini. Pallet yang memiliki ukuran 1200 x 1000 x 150 mm ini termasuk dalam tipe pallet one way series. Mengapa begitu populer kali ini kami akan mereviewnya.

Pallet plastik N4 1210 LA masuk dalam golongan One Way Series yaitu pallet plastik yang didrsain untuk sekali pengiriman atau pemakiaan, seperti ekspor impor, pengiriman barang ke dalam kota atau domestik. Sealin untuk pengiriman pallet ini juga biasa digunakan untuk tatakan di gudang.


Pallet Plastik N4 1210 LA: Spesifikasi, Review Kelebihan & Kekurangan


Pallet plastik ini memiliki desain standar dengan desain berbetuk jaring bertipe non-reversible, 1 sisi dipakai untuk penampang atas sedangkan sisi berikutnya untuk bagian dasar dengan permukaan berlobang 4, untuk tempat roda hand pallet. Dengan tipe non-reversibel, dalam penggunaannya bisa menggunakan hand pallet atau forklift.

Pallet Plastik N4 1210 LA: Spesifikasi, Review Kelebihan & Kekurangan


Pallet yang tergolong populer di mata customer ini tersedia dalam 2 warna, yaitu: black dan blue. Namun yang sering kita jumpai adalah warna black. Memiliki static load  4000 kg, synamic load 1000 kg dan tidak bisa digunakan untuk tatakanm racking di gudang.

Berikut spesifikasi lengkap pallet plastik N4 1210 LA
Ukuran    : 1200 x 1000 x 150 mm
Material   : PPC
Colour    : Black
Static    : 4000kg
Dynamic  : 1000kg
Forklift    : 4-way
Hand pallet: 2-Way
Colour  : Black & Blue

Kelebihan
Pallet plastik yang tergolong dalam keluarga One Way Series ini temasuk pallet yang populer karena:
  1. Memiliki ukuran standar pallet plastik sehingga bisa digunakan di semua sektor industri.
  2. Harga pallet ini juga tergolong murah dibandingkan dengan pallet tipe lainnya.
  3. Bertipe non-reversibel maka material handling untuk pallet ini bisa menggunakan forklift mau pun hand pallet.
  4. Memiliki variasai selain warna hitam: yaitu warna biru.
Kekurangan
Pallet ini tidak bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang.

Bagi Anda yang sedang mencari pallet plastik N4 1210 LA dengan harga terjangkau bisa mencari alternatif pallet plastik bekas N4 1210LA. Dalam kondisi bekas atau pernah dipakai pallet plastik ini bisa dijual dengan harga yang lebih murah. Tentu kekurangannya, spesifikasi pallet ini akan menurun, yang tadinya static load nya bisa 4000 kg bisa menjadi 3800 atau 3500 kg. Begitu juga dengan dynamic loadnya juga berkurang.

Pallet plastik N4 1210 LA biasanya digunakan untuk ekspor impor barang, juga untuk pengiriman domestik atau pengiriman lokal. Bagi yang mencari pallet plastik Pallet plastik N4 1210 LA, bisa menghubungi beberapa supplier terpercaya seperti Rajapallet atau Primapallet. Kalau misalnya Anda belum ada keinginan untuk membeli tapi ingin menggunakannya bisa sewa di sewa pallet plastik. Dalam kondisi bekas bisa cari di pallet plastik bekas.
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now