Form WhatsApp

Bekasi Memiliki Perusahaan Supplier Pallet Plastik Terbesar di Indonesia

shape image

Bekasi Memiliki Perusahaan Supplier Pallet Plastik Terbesar di Indonesia

Seoadzone.com – Di Bekasi telah tumbuh kawasan-kawasan indutri yang sudah terkenal di Asia bahkan tingkat internasional, sebut saja kawsan Industri Jababeka, Kawasan industri MM2100, kawsan Industri Ejib dan masih banyak lagi. Bebara bulan yang lalu tepatnya di bulan Agustus 2018 di Bekasi, tepatnya di Kawasan Industri Jababeka, telah diresmikan sebuah perusahaan yang merupakan supplier pallet plastik terbesar di Indonesia, yaitu PT Victory Blessings Indonesia, dengan nama brand pallet Rajapallet.

Office yang sekaligus dilengkapi dengan gudang besar ini, ini diklaim menjadi salah satu supplier pallet plastik terbesar di indonesia karena telah memiliki ratusan customer dan ratusan ribu lebih pallet telah disuplai Rajapallet ke seluruh customer di Indonesia.


Sumber: www.rajapallet.com

Dengan volume pengiriman lebih dari 10.000 rata-rata per bulan, dipastikan perusahaan supplier pallet plastik ini, mampu mengisi keterbatasan supllier pallet dalam memenuhi kebutuhan pallet plastik di kawasan industri bekasi khususnya dan perusahaan-perusahaan di selutuh Indonesia pada umumnya.

Suplier pallet plastik ini memili 2 jenis pallet plastik yang dijual yaitu: pallet plastik baru dan pallet plastik bekas. Untuk pallet plastik baru memiliki beberapa tipa seperti one way series, medium duty series, hygiene duty series dan heavy duty series. Pallet plastik tersebut rata-rata memiliki ukuran standar dan yang memiliki spesifikasi beban dinamik hingga 2.500 kg serta memiliki kemampuan beban hingga 5.000 kg.


Bekasi Memiliki Perusahaan Supplier Pallet Plastik Terbesar di Indonesia
Sumber: www.rajapallet.com
PT Victory Blessings Indonesia sebenarnya sudah berdiri tahun 2010, sedangkan peresmian kantor dan gudang baru, 27 Agustus 2018 , namun perusahaan ini telah memiliki pengalaman dibidang penjualan pallet plastik sejak tahun 2010.

Rajapallet merupakan perusahaan suplier pallet plastik terpercaya yang didukung oleh gudang besar, armada dan tenaga profesional yang handal, yang mampu mengirim pallet plastik keseluruh customer di Indonesia. Beberapa perusahaan besar di kawasan industri di Indonesia telah menjadi customer Rajapallet
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now