Form WhatsApp

Lebih Memahami Pentingnya Pallet Plastik

shape image

Lebih Memahami Pentingnya Pallet Plastik

Seoadzone.com - Lebih Memahami Pantingnya Pallet Plastik. Ketika dihadapkan suatu pilihan antara pallet plastik dan pallet kayu tentu pilihan Anda akan langsung spontan memilih pallet jayu, kenapa? karena lebih murah harganya. Harga pallet kayu 2 kali lebih murah dibandingkan pallet plastik, dengan membeli 1 pallet plastik Anda sudah mendapat 2 pallet kayu.

Pallet kayu dan pallet plastik sama-sama digunakan untuk membantu kinerja operasional di pabrik, pergudangan, maupun industri lain yang membutuhkan. Namun, Ketika Anda harus mengutamakan kualitas produk barang yang akan Anda kirim ke konsumen, tentu Anda perlu memperhatikan pentingnya pallet yang berkualitas yang mampu melindungi produk Anda sehingga kualitas tetap terjamin.

Lebih Memahami Pentingnya Pallet Plastik
Sumber gambar: http://www.rajapallet.com

Pallet plastik ternyata pilihan yang tepat untuk perusahaan Anda, mengapa demikian: pallet plastik jelas lebih awet dan memiliki umur yang lebih Panjang, anti air, anti serangga, anti rayap dan anda tidak perlu fungigasi.

Saat ini pallet plastik juga sudah merupakan hal biasa digunakan oleh industri, terutama oleh industri obat-obatan, makanan dan minuman. Mereka beranggapan bahwa pallet plastik memenuhi standar kebersihan yang tinggi sehingga aman digunakan.

Ada baiknya Anda memahami pentingnya pallet plastik.
1. Pallet plastik bisa menjadi alas.
Khususnya pada gudang yang rawan akan genangan air atau gangguan binatang. Selain itu, pallet plastik juga memudahkan proses pemindahan barang yang menggunakan forklift atau mesin pengangkut barang.

2. Ruang penyimpanan lebih efisien.
Dengan pallet plastik yang memiliki bentuk dan desain yang teratur dan rapi, menciptakan system penyimpanan yang rapi sehingga mengefisienkan system penyimpanan di Gudang.

3. Pallet Plastik Sebagai Pelindung Produk Anda
Kalau Anda lebih memperhatikan dengan seksama, pallet plastik ternyata tidak hanya sekedar alas, pallet plastik juga memiliki fungsi melindungi produk Anda dari benturan-benturan saat produk Anda di pindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Anda bisa bayangkan apa yang terjadi kalau produk yang Anda kirim tersebut tidak diberi pallet plastik.

4. Kondisi yang lebih awet.
Keberadaan palet plastik ini sebenarnya menggantikan palet kayu yang mulai ditinggalkan. Menurut survey di Tangerang, palet kayu mulai ditinggalkan karena tidak awet. Kayu juga lebih rentan terhadap perubahan cuaca.

Lebih Memahami Pentingnya Pallet Plastik dibandingkan harga pallet plastik, harga awal pallet plastik mungkin lebih mahal tetapi, karena palletnya awet dan tahan lama Anda tidak perlu membeli pallet baru. Maka tak heran kalau pallet plastik direkomendasikan untuk pengiriman barang ekspor. Bagi perusahan yang berada di kawanan cikarang dan jababeka bisa cari pallet di pallet plastik cikarang.
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now