Form WhatsApp

Jual Pallet Plastik Untuk Logistik dan Pergudangan

shape image

Jual Pallet Plastik Untuk Logistik dan Pergudangan

Jual Pallet Plastik Untuk Logistik dan Pergudangan. Dalam kegiatan sehari-hari di gudang dan logistik Pallet ini memiliki peranan yang sangat penting, yaitu berfungsi sebagai tatakan penyimpanan barang dan memudahkan proses pengangkutan barang-barang. Tetapi, ternyata tidak semua pallet bisa digunakan secara maksimal di gudang dan logistik, lalu pallet apa sajakah yang bisa digunakan secara maskimal.

Penggunaan pallet plastik di gudang dan logistic akan memiliki banyak kelebihan yang bisa didapatkan. Salah satu kelebihan itu adalah tidak perlu biaya perawatan atau fungigasi yang biasa di lakukan pada pallet kayu, karena pallet plastik anti rayap, dan juga memiliki daya tahan yang lebih lama.

Jual Pallet Plastik Untuk Logistik dan Pergudangan


Harga pallet plastik logistik dan gudang, memang tergolong lebih mahal dibandingkan pallet kayu, sesuai dengan fungsi dan kelebihannya. Namun,  bisa dikatakan bahwa itu semua setimpal dengan beberapa kelebihan yang dimiliki dari pallet plastik.

Ada 2 tipe pallet plastic yang bisa maksimal digunakan, yaitu pallet plastic tipe one way atau light duty dan pallet plastic medium duty.

Pallet Ukuran 110 x 110 x 15 cm
Kalau barang yang disimpan tidak menggunakan rak, kemapa ukuran ini, karena pallet ini sangat kuat dan kokoh, namun ringan. Material handling untuk pallet ini, bisa menggunakan forklift maupun hand pallet, dan harga tentu lebih terjangkau.

Pallet Plastik Tipe M HDPE
Pallet tipe ini sangat cocok untuk racking, terbuat dari palstik HDPE atau plastic murni tanpa campuran. Karena bagian bawah berbentuk kaki-kaki, pallet ini saat dipindahkan bisa menggunakan forklift, hand pallet maupun stacker. Harga pallet memang lebih mahal dibandingkan pallet ukuran 110 x 110 x 15 cm.

 Pallet plastic heavy duty
Untuk pallet ini memang sangat kuat, karena permukaanna flat atau rata. Bagus untuk racking, bahan juga terbuat dari plastic HDPE. Kekurangannya, saat pemindahan hanya bisa menggunakan forklift

Anda juga harus menyesuaikan dengan spesifikasi pallet yang Anda butuhkan. Sehingga saat memilih pallet yang anda pilih tidak salah.  Kalau Anda masing bingung, konsultasikan ke kami.

Jadi, ada banyak pilihan Pallet Plastik Logistik dan Gudang. Mulai dari harga yang murah sampai harga pallet plastik yang mahal. Jangan ragu untuk menghubungi Rajapallet.com
apabila ingin berkonsultasi masalah pallet plastik.
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now