Form WhatsApp

Pallet Plastik dan Pallet Plastik Bekas

shape image

Pallet Plastik dan Pallet Plastik Bekas

Apa itu pallet plastik? Bagi orang awam mungkin belum mengenal apakah itu Pallet Plastik. Lalu apakah itu benda yang disebut palet plastik atau pallet plastic. Pallet plastik adalah bahan berupa alas plastik yang biasanya berbentuk segi empat dengan memiliki ukuran tinggi x panjang x lebar tertentu.

Pallet plastik ini banyak digunakan di dunia industri dan pergudangan, kerena digunakan sebagai material handling ataupaun tatakan barang atau alas di gudang.Ketika orang akan memilih pallet plastik biasanya selalu dihadapkan pada pilihan lain yaitu pallet kayu, lalu kenapa kemudian pilihan jatuh di pallet plastik bekas?


pallet plastik
Pallet Plastik Baru

Sebagai salah satu bahan yang banyak di cari, dalam dunia perindustrian dan perdagangan, pallet pastik ini di gunakan memang sebagai produk handling sebagai alas dalam menata dan memindahkan hasil produksi. Dengan bentuknya yang rapi dan keren membuat beberapa kegiatan dan pekerjaan dalam pabrik semakin baik. Bahkan dengan adanya pallet plastik ini di gunakan juga sebagai alas pajangan produk yang nantinya akan di jual.

Pallet plastik sendiri memiliki beberapa tipe yang memiliki fungsinya yang berbeda. Dengan banyaknya tipe dari pallet plastik ini tentunya memiliki tugas dan fungsinya sendiri. Hal ini dapat di sesuaikan dengan kebutuhan atau berat beban yang akan di pajang di atas pallet plastik.

Dalam dunia perindustrian dan perdagangan, tentunya penggunaan pallet plastik sangat penting. Tidak heran jika harga pallet plastik yang di tawarkan cukup tinggi. Hal ini karena kegunaan dan manfaat yang di tawarkan dalam menunjang kebutuhan setiap hasil produksi yang ada.

Untuk harga pallet plastik yang di tawarkan ini sesuai dengan ukurannya dan fungsi serta jenis yang berbeda. Secara umum, 1 pallet plastik dengan ukuran 120 x 110 x 15 cm di hargai dengan nominal yang cukup besar yaitu kisaran antara Rp 260.000 - Rp. 850.000 bahkan lebih.

Mengingat harganya yang tergolong mahal untuk industry pemula, akhirnya melihat alternatif lain yaitu pallet plastik bekas, dengan kualitas yang masih bagus namun dijual harga miring di Primapallet.co.id  yang khusus pallet bekas ada di https://www.palletplastikbekas.com. Mereka memilih pallet plastik bekas.

pallet plastik bekas
Pallet Plastik Bekas


Jadi, kini anda telah mengetahui bukan Apa itu pallet plastik, berapa harga yang di tawarkan, dan dimana Anda bisa membeli pallet plastik, Semoga catatan ini bermanfaat.
Hubungi PRIMAPALLET di  WA 0813-1570-3839, https://www.palletplastik.id
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now