Form WhatsApp

Pengalihan Arus Lalu Lintas di Sekitar Kantor KPU

shape image

Pengalihan Arus Lalu Lintas di Sekitar Kantor KPU

Pengalihan Arus Lalu Lintas di Sekitar Kantor KPU- Ribuan polisi diterjunkan di sekitar Kantor KPU Jl Imam Bonjol, Jakpus saat penetapan presiden terpilih hari ini. Lalu lintas di sekitar kantor tersebut pun akan dialihkan.

"Ada pengalihan nanti mulai jam 07.00 WIB," kata Kapolda Metro Jaya Dwi Priyatno saat meninjau pengamanan Kantor KPU, Senin (21/7/2014) jelang tengah malam.


Pengalihan Arus Lalu Lintas di Sekitar Kantor KPU


Pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya akan melakukan barikade di sekitar kantor KPU dengan radius hingga sekitar 200 meter. Kantor KPU akan disterilisasi mulai Senin (21/7/2014) .

Polisi juga merekayasa arus lalu lintas. Bagi masyarakat yang akan melakukan aktivitas di sekitar KPU, berikut informasi yang perlu Anda catat:

1. Arus lalu lintas yang datang dari Jl Cik Ditiro yang akan menuju Jl Moch Yamin maupun Jl Teuku Umar dialihkan ke kanan ke Jl Teuku Umar-Jl Cut Mutia dan seterusnya. Begitu juga dari arah sebaliknya, arus lalu lintas yang datang dari arah Cut Meutia mengarah ke Teuku Umar dialihkan ke kiri Jl Moch Yamin-Cikini dan seterusnya.

2. Arus lalu lintas yang datang dari Jalan Diponegoro mengarah ke Taman Suropati dialihkan ke kanan ke Jl Cik Ditiro.

3. Arus lalu lintas yang datang dari arah HR Rasuna Said yang mengarah ke Jl HOS Cokroaminoto diputarbalikan menuju Jl Latuharhary dan seterusnya.Next

4. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl Jendal yang menuju ke Jl Cimahi diluruskan ke arah Jl Latuharhari dan seterusnya

5. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl Sutan Sjahrir yang menuju ke Jl HOS Cokroaminoto maupun ke Jl Teuku Umar dialihkan ke Jl Sam Ratulangi maupun Jl Teuku Umar-Cikini dan seterusnya.

6. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl MH Thamrin yang menuju ke Jl Imam Bonjol maupun Sumenep diluruskan menuju ke Jl Jenderal Sudirman maupun Jl Blora dan seterusnya.

Sumber detik.com, yang mencari pallet baca palet plastik, harga pallet plastik, jual pallet plastik.
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now