Form WhatsApp

SeoAdzone, Jasa Pembuatan Blog Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012

shape image

SeoAdzone, Jasa Pembuatan Blog Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012

Pada kesempatan ini SeoAdzone, Jasa Pembuatan Blog Murah mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012, khususnya kepada para Customer SeoAdzone yang telah mempercayakan jasa pembuatan blognya kepada Seoadzone. Semoga di tahun baru 2012 ini usaha dan karya Anda semakin bisa berguna bagi keluarga yang Anda Cintai dan juga orang-orang di sekeliling Anda.


Pada kesempatan ini pula SeoAdzone meminta maaf kepada para Customer,apabila selama ini mendapat pelayanan yang mungkin kurang memuaskan. SeoAdzone tetap akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada Anda, terutama para blogger pemula, juga para pengusaha pemula yang ingin mencoba membuat Blogstore atau Blog Toko Online.

Satu hal yang membuat SeoadZone gembira di tahun 2010 dan 2011 adalah khabar gembira dari para klien yang telah sukses memulai usaha dengan bantuan Seo dan Jasa Pembuatan Blogstore dari SeoAdzone.
      "Apa yang semula hanya sebuah impian, kini sudah terwujud berkat Blog Online yang telah dibuat dan di Seo-kan SeoAdzone"" Selamat Bapak/Ibu Wahyudi Pemilik Walisemidang Furniture (salah satu contoh klien)"
Pada Tahun 2011, SeoAdzone memiliki beberapa tugas baru terutama bari blogger pemula yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, yaitu memberikan kursus private ke 4 blogger pemula yang mencoba membuat bisnis online di dunia Internet. Tugas ini pun masih berlanjut di tahun 2012 ini.

Untuk Tahun 2012 akan ada perubahan untuk harga Jasa Pembuatan Blog, untuk itu silakan hubungi kami langsung.



© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now