Form WhatsApp

Mengapa Memilih Jasa SeoAdzone.

shape image

Mengapa Memilih Jasa SeoAdzone.

Kalau Anda mencari di mesin pencari Google, banyak blog atau website yang menawarkan Jasa pembuatan blog, mulai dari jasa yang paling murah sampai mahal dan bonus macam-macam. Lalu mengapa Anda memilih Jasa SeoAdzone? Berikut beberapa alasan mengapa Anda memilih dan mempercayakan jasa pembuatan blog Anda ke SeoAdzone.

1. Biaya Murah dan Tidak Asal Murah
Berapa biaya yang akan Anda keluarkan untuk pertama kali membuat blog, apa lagi kalau Anda belum tahu cara buat blog dan cara mengoptimalkannya. Mungkin dengan uang 50 ribu untuk sewa internet di warnet blog yang Anda dambakan belum juga selesai. Kalau Anda menyerahkan kepada SeoAdzone, cukup dengan harga Rp 50.000,- Anda sudah memiliki blog yang siap Anda gunakan. (Lihat paket-paket Jasa Pembuatan Blog)

2. Menghemat Waktu
Berapa waktu yang akan Anda butuhkan untuk membuat blog, 5 hari, 10 hari. Dengan memilih Jasa Pembuatan Blog SeoAdzone, Anda telah menghemat waktu Anda. Anda tinggal menunggu sambil tetap melakukan aktivitas harian. (waktu yang dibutuhkan untuk membuat setiap paket bisa berbeda tergantung tingkat kesulitannya).

3. Blog yang saya buat bukan hanya sekedar blog, selain kualitas segi estetika atau keindahan juga kami perhatikan, sehingga blog Anda nanti akan menjadi lebih menarik, elegent, interaktif, fresh dan plus kombinasi script CSS dan Html Sebagai contoh, Anda bisa lihat Brahma Computer Services.

4. Mudah diindeks mesin pencari Google.
Setiap blog yang saya buat sudah mempunyai metatag dan keyword yang di targetkan. Dengan teknik Seo Blog yang saya terapkan, blog Anda akan mudah ditemukan oleh mesin pencari Google. Terutama untuk paket blog atau website Bisnis.

5. Nama domain atau nama blog sesuai dengan yang Anda inginkan.
Misalnya: http://linacantik.blogspot.com, http://www.downloadmp3.co.cc.
www.gadisbelia.com, www.bisnisonline.net . Dengan catatan nama tersebut masih tersedia atau belum digunakan orang lain.

6. Model template bisa dipilih menurut selera Anda.
Bisa menggunakan koleksi template gratis seperti di http://ebloggertemplate.com, http://btemplates.com/ , http://www.ourblogtemplates.com/, 10 sumber template blog atau template modifikasi yang keren dan cantik. Sebagai contoh Anda bisa melihat template yang dipakai SeoAdzone ini.

7. Dengan memesan pembuatan blog di SeoAdzone berarti blog Anda langsung bisa menghasilkan uang rupiah. Script iklan Kumpulblogger.com. sudah langsung muncul di blog Anda. Uang yang terkumpul akan langsung masuk ke rekening Anda.
(nomor 7 ini opsional, Anda bisa juga tidak memilih).

8. Fitur blog lengkap.
Setiap blog yang saya buat langsung sudah terpasang fitur-fitur pelengkap berikt ini: (sifatnya opsional, Anda boleh memakainya atau tidak).

  • kotak komentar artikel untuk pengunjung,
  • buku tamu,
  • counter blog.
  • readmore (baca selengkapnya),
  • Recent Post dan Recent Comment ( Tampilan artikel dan komentar terbaru )
  • Related post ( artikel yang berhubungan )
  • statistik blog untuk mengetahui asal pengunjung blog anda dan apakah pengunjung mengklik iklan blog ,
  • polling (jejak pendapat)
  • Jadwal Sholat.
  • Jam dinding.

9. Mendapat konsultasi gratis melalui YM atau email maupun ponsel.
Berikut Contoh-contoh blog yang menggunakan Jasa SeoAzone.com
  • Brahma Computer Service
  • Dunia Wisata Tourism
  • CoreKids
Lihat Paket Jasa Pembutan Blog
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now