Form WhatsApp

Blog Bisnis Tanpa Seo Adalah Mati

shape image

Blog Bisnis Tanpa Seo Adalah Mati

Blog bisnis tanpa seo adalah mati, mungkin kata ini terdengar agak terlalu kasar, tapi memang demikianlah adanya. Bagaimana sebuah blog bisa menjadi ujung tombak pemasaran atau marketing bisnis Anda kalau setiap hari pengunjungnya hanya 10 orang. Seo mempunyai peran yang sangat besar dalam kesuksesan blog bisnis Anda.

Untuk memajukan usaha bisnis, Anda kemudian memesan blog di jasa pembuatan blog, Anda sangat puas dengan jasanya karena cepat selesai dalam waktu singkat, templatenya pun menarik dan sudah mempunyai fitur macam-macam. Anda berharap dengan blog ini bisnis Anda semakin maju. Tapi apa yang terjadi selanjutnya?

Pengunjung blog Anda per hari hanya 10 orang, pengunjung pun datang ke blog bisnis Anda hanya melalui link blog lain. Atau mengetik alamat url lengkap blog Anda. Bagaimana pengunjung akan membeli produk atau jasa Anda kalau tidak ada pengunjung. Lalu apa yang salah dengan blog bisnis saya?

Sebuah blog atau web bisnis akan mempunyai potensi menjadi unjung tombak pemasaran atau marketing Anda apabila blog bisnis Anda bisa bisa menarik atau mendatangkan banyak pengunjung yang datang melalui mesin pencari, seperti Google atau Yahoo serach. Semakin banyak pengunjung blog bisnis Anda, semakin mungkin terjadinya transaksi bisnis Anda.

Seo (Search Engine Optimization) adalah kunci kesuksesan blog bisnis Anda. Blog bisnis tanpa seo bisa diandaikan Anda maju ke medan perang tanpa senjata. Kita harus sadar bahwa kita tidak sendiri di dunia Internet, persaingan bisnis Anda juga tak akan mau kalah dengan Anda. Blog bisnis yang bagus yang Anda pesan di Jasa Pembuatan Blog itu pun tidak ada artinya karena tanpa SEO. Pallet plastik murah.
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now