Form WhatsApp

SEO (Search Engine Optimization)

shape image

SEO (Search Engine Optimization)

Apakah itu SEO? Mungkin sobat sering mendengar kata ini, namun masih belum paham apa itu seo, kenapa para pemilik blog dan website belajar seo dan apakah manfaatnya untuk blog atau website kita. Mari kita bahas satu persatu.

Untuk meningkatkan penghasilan, seorang pemilik toko laptop berusaha keras mencari cara agar tokonya banyak mendapat perhatian dan dikunjungi oleh orang. Mulai dari mencari tempat yang strategis, menjaga kebersihan toko, menghias toko sehingga lebih menerik. Menyediakan barang-barang yang bagus dan berkualitas, mempromosikan lewat media cetak, dan memberikan pelayanan ramah dan memuaskan.

Sama halnya dengan toko laptop, agar blog atau situs adsense atau bisnis sobat bisa menghasilakan uang yang berlimpah, maka kita harus mencari cara atau teknik agar jumlah pengunjung ke blog atau situs kita semakin meningkat. Cara atau teknik untuk meningkatkan jumlah kunjungan inilah yang dikenal dengan istilah Seo.

Seo singkatan dari Search Engine Optimization, yang artinya cara atau teknik optimasi blog agar mudah ditemukan mesin pencari sehingga jumlah kunjungan semakin meningkat. Kemudian kenapa harus mesin pencari atau Search Engine? Seperti Google Search Engine, Yahoo Search. Karena sebagian besar para pengunjung menggunakan mesin pencari untuk mencari informasi yang dibutuhkan di internet.

Kita bisa membayangkan apakah yang terjadi jika blog adsense atau blog bisnis kita tanpa Search Engine Optimization. Bagaimana para pengunjung bisa menemukan blog Anda. Seo merupakan syarat yang multak untuk mengembangkan blog bisnis Anda.(pallet plastik)
© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now