Form WhatsApp

Lowongan Kerja di Google

shape image

Lowongan Kerja di Google

Ada berita menyenangkan bagi para pencari lowongan kerja (Job Seeker) dari Google sebuah perusahan open source terbesar. Gajinya dalam mata uang dollar, menarik bukan? bayangkan apabila Anda mendapat gaji $300 per bulan dari Google, apakah Anda ingin mendapat gaji $300 perbulan dari Google?

Untuk menemukan lowongan ini Anda tidak perlu mencari di www.karir.com , www.jobsdb.com, www.jobstreet.com atau situs pencari kerja yang lain. Lowongan ini pun terbuka untuk umum, bahkan Anda tidak perlu mendapat gelar D3 atau sarjana dari universitas terkemuka atau lulusan dari luar negeri. Seorang tukang ojek pun bisa melamar ke lowongan ini.

Apa kelebihan lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh Google ini? pertama, gratis alias free dan persyaratannya mudah. Anda tidak harus menyiapkan surat lamaran dan CV dengan pengalaman pekerjaan di perusahaan-perusahaan ternama.

Google merupakan perusahaan open source terbesar yang telah dipercaya perusahaan-perusahan besar taraf internasional. Itu terbukti dari semakin banyaknya perusahaan yang menitipkan iklannya di Google melalui programnya, yaitu Google Adword (sebuah program periklanan yang diselenggarakan oleh Google dengan sistem Pay per Click=PPC). Mereka berani membayar $100 lebih bahkan ribuan dollar memasang iklan di Google Adword untuk memasarkan produk perusahaannya.

Selain memasang iklan perusahaan pengguna Google Adword di Mesin Pencari Google, Google mencari tenaga-tenaga kreatif yang mau dan memenuhi syarat untuk dijadikan rekan kerjanya. Nah, untuk itu Google membutuhkan tenaga atau karyawan (freeland) yang mau bekerja untuk Google. Apakah Anda siap menjadi rekan Google untuk mendapat gaji dalam dollar? Untuk mulai menjadi rekan kerja Google Anda cukup bermodalkan blog gratis dan email gratis.


© Copyright 2019 Seoadzone

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now